IIMS Motobike Hybrid Show diadakan selama pandemi, mempersiapkan pengujian PCR swab di tempat

Laporan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-IIMS Motorcycle Hybrid Motor Show digelar sesuai aturan kesehatan yang ketat. Jaga jarak, pengunjung yang ingin mengunjungi situs offline Jakarta MotoVillage harus mencatat tanggal dan waktu kehadiran yang mereka pilih di situs resminya.

Silakan juga merujuk ke: IIMS Motobike Hybrid Show 2020 Program dan promosi menarik – Lihat juga: IIMS Pameran Motor Hibrida Motor Show 2020, menampilkan rencana dan promosi menarik – sebelum memasuki area pameran, suhu tubuh pengunjung secara otomatis akan terdeteksi melalui pelindung panas.

CEO Dyandra Promosindo mengatakan, sejak awal pengerjaan persiapan, Hendra Noor Saleh memang mengutamakan solusi kesehatan hingga penyelenggara memprioritaskannya.

“Memilih MotoVillage sebagai mitra offline resmi adalah solusi untuk masalah ini. Menurut pedoman perjanjian kesehatan, kami bekerja sama di era normal baru aliansi PSBB selama masa transisi. Kami tunjukkan itu kapan saja Kali ini, area Pengunjung MotoVillage kami dibatasi 50% dari total kapasitas normal, yakni hanya 200 orang. Untuk MotoVillage, kami menerapkan aturan perjanjian kesehatan transisi PSBB, ”kata KoHen, ​​Senin (12/7/2020). ).

Selain pendaftaran online, kami juga menyambut pengunjung yang ingin datang langsung ke MotoVillage untuk menyediakan lokasi bagi 100 pengunjung sekaligus.

Sebelum memasuki area pameran, pengunjung harus melakukan registrasi melalui website di loket registrasi untuk mendapatkan kode QR. Kode QR akan dipindai antara kalkulator kapasitas terintegrasi dan total kapasitas offline.

Berdasarkan konsep hybrid berbasis IT, dibangun untuk memastikan kesepakatan yang sehat, terutama kapasitas pengunjung sehat berdasarkan kesepakatan.

“Kami juga menyediakan area tes swab PCR,” jelas KoHen.

Area MotoVillage juga secara teratur disemprot dengan disinfektan, dan tanda peringatan peraturan kebersihan tersebar di sekitar IIMS Motobike Hybrid Show. Dia menambahkan: “Pertama, lakukan test drive, lalu daftar online, dan bawa helm serta kipas angin pribadi.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *