Saham mayoritas Indomobil Caplok Distributor Nissan Motor Indonesia

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Di tengah lesunya pasar otomotif, Nissan Motor Co, Ltd memulai aksi korporasi di Indonesia dengan menjual mayoritas saham Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) di Indonesia kepada Indomobil Group. -Kedua pihak mencapai kesepakatan penjualan saham dengan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Jakarta, dan mengumumkan hasilnya pada 6 Agustus 2020 (Jumat).

Dalam nota kesepahaman, Grup Indomobil akan memiliki mayoritas saham PT NMDI, sedangkan Nissan akan menguasai 25% saham perusahaan. Menanggapi kesepakatan tersebut, Jusak Kertowidjojo, Chairman, CEO dan CEO Indomobil Group, mengatakan bahwa kerjasama yang lebih erat dengan Nissan akan meningkatkan layanan kami dan memberikan peluang yang lebih besar bagi pelanggan dan mitra bisnis.

– Pemahaman kedua perusahaan tersebut merupakan bagian dari upaya menjalin kerjasama strategis untuk memperkuat pasar otomotif Nissan di Indonesia.

“Langkah Nissan selanjutnya adalah rencana transformasi Nissan untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan dan menguntungkan dalam skala global. Nissan akan mempromosikan strategi ini. CEO Nissan Indonesia Izao Sekiguchi mengatakan:” Dengan memperkuat dan Mitra lokal Grup Indomobil bekerja sama untuk menargetkan penjualan dan layanan di Indonesia. Baca: Nissan meluncurkan Livina Sporty Package baru di Indonesia hanya 100 unit, — Isao San menyatakan MoU ini menegaskan komitmen Nissan untuk terus mendukung merek senjata api Indonesia, dan akan selalu melayani 300.000 Nissan saat ini dan masa depan Pelanggan berikan layanan terbaik.

Baca: Nissan Tarik 9.314 Livina anyar karena masalah pompa bahan bakar, Departemen akan membagi tenaga

Isao Sekiguchi mengatakan Nissan di Indonesia akan terus meluncurkan berbagai bidang strategis baru Produk dan akan membuka jalan bagi e-mobilitas di Indonesia, termasuk peluncuran New Nissan Kicks e-Power dan Nissan Leaf serta model lainnya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *