Dengan mengoptimalkan layanan transportasi, MPMRent memodernisasi cabangnya di Surabaya, Palembang, dan Makassar

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan jasa persewaan mobil PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent) memindahkan 3 cabangnya di Surabaya, Palembang, dan Makassar ke wilayah baru yang lebih luas untuk meningkatkan layanan transportasi di ketiga kota tersebut. — CEO MPMRent Ivan Hindarko (Ivan Hindarko) mengatakan pada Kamis (3/4/2021) bahwa cabang tersebut akan terkoneksi dengan beberapa titik layanan (serpo) di area cabang tersebut. Cabang yang lebih mudah Palembang akan terkonsentrasi di wilayah Sumbagsel (Sumatera Selatan), termasuk Palembang, Jambi, dan Lampung.

Pada saat yang sama, cabang Surabaya merupakan pusat dari Jawa Timur (Bali Nusa Tenggara), yang meliputi Surabaya, Malang dan Bali (Jatimbanus).

Lihat juga: MPMRent kembali ke Ngegas dengan rental mobil sektor- — Pada saat yang sama, Makassar adalah pulau terluar, meliputi wilayah Makassar, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, dan Sa Malinda dan Manado. Ivan mengatakan: “Berkontribusi melalui jaringan yang luas dan lebih meningkatkan kenyamanan.”

Baca juga: Kinto One, layanan sewa mobil Toyota dan kendaraan sendiri, misalnya cabang di Surabaya Setelah berkembang, cabangnya di Surabaya juga telah berkembang menjadi kota metropolis Jawa Timur. Pada saat yang sama, Palembang dan Makassar akan fokus pada perluasan cakupan bisnis dan kegiatan operasional MPMRent di Sumatera dan Indonesia Timur.

Cabang baru MPMRent, Surabaya terletak di Jl. Rama Geelong (Kayamatan Taman) pertama Raya Geelong (Saraarjo).

Sementara itu, lokasi baru cabang Palembang ada di Jl. Perintis Mandiri No. 87 RT.006 RW.006 Kelurahan Lawang kidul di Palembang, Iirir Timur II di Palembang dan Cabang baru Makassar Terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan di Makassar.

Ivan menjelaskan MPMRent saat ini memiliki 8 cabang, 16 serpo dan 5 lokasi, sehingga 29 contact point di Indonesia didukung oleh 13.000 armada kendaraan yang terdiri dari mobil mewah dan kendaraan penumpang, kendaraan logistik, dan kendaraan barang berat.

Saat ini, MPMRent juga bekerja sama dengan beberapa seminar mitra (disetujui oleh APM franchisee) di seluruh Indonesia. Ini dapat meningkatkan layanan yang diberikan kepada semua pelanggan dan menjadikan perusahaan pilihan pertama untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan perjalanan pelanggan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *