New Mazda CX-3 Sports 1.5L Live Line In IMS Virtual Stage 2

Jakarta, Jakarta, Jakarta – Sebagai komitmen dan kontribusi animasi kepada Kerajaan Auto Indonesia, Mazda meluncurkan produk CX-5 GT dan CX-9 AWD, dan kemudian diluncurkan hari ini (29/03) Produk terbaru Mazda CX -3 Sport 1.5 liter sudah disiarkan di akun YouTube YouTube YouTube dan akun Youtube YIMS_ID. Hubungkan (Integrasi Nirkabel Smartphone) untuk mencapai fitur keamanan I-Activense (pemantauan bintik buta dan peringatan sirkulasi silang belakang). Pemulihan Kas Mazda dari CX-3, CX-5, Model CX-8 dan Mazda2 adalah 2020 dan 2021 anggur.

— Masukkan hari ke 12 Tahap 2, APM dan suku cadang untuk memasuki turis dan mobil IIM virtual . Virtual Iims World Lovers 2021 Fase 2. Promosi dapat diperoleh dari berbagai merek, BMW, dan Mazda.

– Judul “Pilih kebahagiaan Anda”, Mazda memberikan promosi khusus untuk X1, dan bertukar mobil BMW 520i Anda. RP juga memiliki pembayaran rendah. 104.000 bulan (x1 sdrive18i xline) dan Rp. 19 juta / bulan (520i). – Juga memberi tahu garansi 5 tahun dan penawaran khusus tambahan untuk nilai 10 juta tulang rusuk senilai 10 juta, * persyaratan dan ketentuan.

– Dapatkan informasi iims terbaru @iims_id melalui Muvez, dan harapkan merek mobil dan sepeda motor dan pengganti mobil menarik lainnya, Anda hanya dapat mengurus halaman di Virtual IIMS 2021 Fase 2 membawa Anda www.indonmotorsBagaimana. .

— Jangan lewatkan rencana menarik dalam bentuk dialog dalam format podcast yang terletak di dalam mobil, IIMS X GIGAS Star – Carpod EPS. 1. Disiarkan di saluran yousts_id yoube Anda.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *