Pabrik perakitan konstruksi di Kudus, Grup Elvindo siap untuk mengendarai kendaraan listrik

Reporter Reporter Empire Company, Eko SutiaRanto-3tribunnews.com, aktor baru Jakarta-Electric Motors muncul. Akhir adalah kelompok Elvindo, yang memungkinkan untuk menentukan semua jenis kendaraan listrik, seperti kendaraan listrik dan kendaraan listrik. — “Kami akan memiliki jangka waktu yang lama. Tuhan berharap untuk membantu pemerintah mempercepat kendaraan listrik bisa Mempercepat dan menyebar di komunitas, “kata Kelompok Elwinde Elwent Group, Selasa (3/3/2021), kata .—” Kami membantu mempercepat kebutuhan online, seperti Bluejak mengubah mesin, mesin ini telah menjadi Motor listrik. Kami juga menggunakan Crawl untuk memodifikasi penggunaan sepeda motor tradisional untuk mempercepat mode listrik, “katanya.

— Baca Volvo hanya akan menghasilkan mobil listrik pada tahun 2030

Andrian mengatakan ia bergabung dengan perusahaan luar negeri, seperti transportasi sekarang teknologi baterai terlambat. – Baca: Jazz resmi Honda dikeluarkan di Indonesia, Saham luar ruangan di luar ruangan NG 300 unit – ia mengklaim bahwa Elvindo akan membahas kerjasama dengan PLN untuk membeli stasiun pengisian jalan.

— “Kami telah menghadapi kebutuhan kami sendiri, seperti bus listrik Cikampek dan Surabaya,” Dia kata .

— Untuk investasi ini, itu tidak berarti bahwa pemerintah dan BUNN didanai.

— “Kami murni dirampas”, lebih sedikit mengatakan – sekarang mari kita membangun pabrik perakitan di Kudus di Jawa. Produk dalam bentuk sepeda motor listrik juga akan ekspor ke Sri Lanka.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *