Tim Antasena-nya mengundang mobil hidrogen di IIMS Hybrid 2021

Reporter Tribunnews.com, Lita Fever – Jakarta – Dyman Della Promosindo International Automotive Examition (IIMS) mengundang Tim Antisena di Institut Teknologi Novguri (SA) untuk menunjukkan fase virtual mereka dalam kegiatan Virtual Hidrogen Stage Februari 20021 – –

Jika Anda dapat berpartisipasi dan berbagi satu atau dua mobil sehingga pemangku kepentingan dapat melihat, “Penjualan Dyman Della Pro Pesner Hendranool Personil berbicara tentang penjualan IIMS. – Dia berharap bahwa inovasi siswa berharap untuk berhenti di industri mobil, Tetapi dapat mengembangkan produksi massal.

–. “Saya sarankan itu lebih intens, menjelajahi kesimpulan siswa, karena sekarang ada mobil hidrogen, listrik, pada kenyataannya, siswa di Surabaya terbuat dari air, “Dia berkata. – – Baca juga: berbagai promosi Toyota dan Vespa di Virtual IIMS 2021 Tahap 2, memiliki kesempatan untuk menguji drive – — Tim Antisena saat ini sedang mengembangkan mobil hidrogen, secara aktif berpartisipasi di negara-negara seperti Eco dan negara-negara lain dan kompetisi internasional Kerang Asia Marathon.

-. Karena popularitas besar tahun ini, persaingan hampir diadakan. “Tim Antisena GM, kata Ario Bismo Nugroho .

Dalam keadaan populer, ia masih mempelajari mobil hemat energi. “Kami selalu melakukannya dengan sangat baik, tidak ada kompetisi atau tidak. Persaingan,” katanya .

— Penjualan Hendranolo menunjukkan, inovasi didukung oleh dana penelitian yang cukup, tidak perlu khawatir tentang masa depan negara. “Karena negara lain mengenali keunggulan fisika dan bahan kimia,” katanya,

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *