Yang menarik, Geyek akan kembali ke angkutan penumpang pada 8 Juni 2020

Reporter Tribunnews.com melaporkan pada hari Damawan Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dari 5 Juni 2020, DKI Jakarta akan bersantai sebagai bagian dari pembatasan sosial skala besar (PSBB), dan Gojek akan mengaktifkan kembali layanan GoRide Juni. 8 Agustus 2020. –Nila Marita, Direktur Urusan Korporat, mengatakan ia menyambut baik ini, karena pengemudi mitra GoRide dapat kembali untuk mengangkut penumpang. .

Gojek Menuru Nila juga telah menetapkan prosedur yang memprioritaskan kebersihan dan kesehatan, termasuk layanan transportasi GoRide dan GoCar, seperti:

1. Memerlukan driver mitra untuk menggunakan alat pelindung diri (APD).

Gojek mengharuskan pilot mitra untuk menggunakan masker, sarung tangan dan pembersih tangan sebagai syarat untuk memenuhi pesanan

Baca: Lion Air Group berhenti terbang lagi, tes PCR lebih mahal daripada tiket pesawat-pemerintah. -2 Penumpang GoRide dan GoCar diharuskan memakai topeng.

— “Pada layanan GoRide dan GoCar, kami mengharuskan penumpang untuk mengenakan topeng saat mengemudi, dan mendesak penumpang untuk membawa helm pribadi ber-SNI untuk penumpang GoRide,” kata Nila.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *