Penjualan ritel Suzuki meningkat 2,5% pada bulan Januari, dan kendaraan tahan lama baru mendominasi pasar pickup

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Agen pemilik merek Suzuki (APM) PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim akan meningkatkan pangsa pasar ritel sebesar 10% dari Januari hingga Desember 2019, menjadi 5% dalam 12 tahun 2020 1 bulan. — “Keberhasilan Suzuki di awal tahun ini tidak ada hubungannya dengan pertumbuhan penjualan pickup portabel baru. Pada bulan Januari, penjualan ritel pickup portabel baru meningkat 37,9% dibandingkan Januari tahun lalu karena produk lokal,” Sabtu (29/2/2020) ) Kata Makmur, manajer penjualan 4W PT SIS.

Sejauh ini, di bidang pengambilan, New Carry telah memenangkan 64% pangsa pasar. Prestasi ini semakin memperkuat pickup portabel Suzuki sebagai raja pickup di Indonesia.

Pada bulan Januari 2020, New Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar penjualan Suzuki secara nasional, dengan penjualan ritel mencapai 5.704 kendaraan, terhitung sekitar 56% dari total penjualan Suzuki. Januari .

Baca: Berita terbaru! Pameran di Geneva Motor Show 2020 dibatalkan karena virus korona-Makmur mengatakan bahwa pencapaian ini telah mengkonsolidasikan posisi New Carry Pick Up sebagai raja truk pickup dengan mengendalikan pangsa pasar kendaraan komersial ringan dari 57%. Dari Januari hingga Desember 2019, mencapai 64% dari Januari 2020.

Baca: Touareg R menjadi kendaraan off-road plug-in paling super Volkswagen

Dia mengatakan bahwa kendaraan komersial ringan baru New Carry Pick Up Aplikasi yang paling sukses adalah karena mesin yang kuat, bahan bakar rendah dan biaya perawatan. Produk berbiaya rendah.

Baca: Antisipasi Virus Antona DFSK Indonesia menunda perjalanan bisnis karyawan ke China

Ini memungkinkan pengumpulan barang baru yang dicari oleh pengusaha kecil, menengah dan besar. –Bicara model MPV El Tiga yang baru juga memberikan kontribusi yang sangat penting bagi total penjualan Suzuki.

Dari Januari hingga Desember 2019, penjualan ritel semua El Tiga baru meningkat 12% menjadi 15% pada Januari 2020

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *