Layanan 5000 GrabCar Protect membantu masyarakat mengalir selama pandemi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebagai aplikasi multi-fungsi utama di Indonesia, Grab telah mengusulkan layanan armada khusus 5.000 roda empat penggerak GrabCar Protect di Indonesia untuk melayani masyarakat. Melindungi pengemudi mitra dan penumpang yang menggunakan COVID-19 telah memberikan bantuan kepada orang-orang yang masih perlu bekerja di luar rumah selama pandemi (seperti pekerja yang harus terus bekerja) – karena layanan ini diluncurkan pada awal April, Tim meminta agar kendaraan khusus roda empat GrabCar Protect tiga kali lipat di masa lalu.

Layanan armada roda empat khusus ini harus membantu melindungi ekonomi Indonesia di masa-masa sulit seperti sekarang. Menurut data dari Biro Pusat Statistik, ini menunjukkan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini terlokalisasi pada 2%, 97%, Dan cenderung menurun sejak awal.

Andi Chairiza, petugas hubungan media dari bisnis dealer mobil di Makassar, atau seseorang yang dikenal sebagai l Caca, mengatakan bahwa pada saat pandemi, layanan armada khusus untuk kendaraan roda empat (seperti GrabCar Protect) telah menjadi pilihannya. . Kegiatan kantor di luar rumah tempat ia kadang tinggal.

Gacca sangat berterima kasih atas layanan yang diberikan oleh GrabCar, karena dilengkapi dengan partisi plastik antara mitra pengemudi dan penumpang.

Ini meningkatkan keselamatan dan kesehatan pengemudi dan mitra selama perjalanan.

“Dalam situasi pandemi saat ini, menggunakan alat transportasi untuk memastikan kesehatan dan keselamatan penumpang telah menjadi solusi perjalanan saya. Berdasarkan pengalaman saya menggunakan layanan GrabCar Protect, mitra pengemudi selalu mengatakan hal yang sama. : “Jaga kebersihan mobil dan kenakan masker saat mengemudi. “Dia juga menambahkan bahwa layanan armada khusus ini memiliki empat roda, yang meningkatkan perjalanan dari rumah ke kantor.

Dokter gigi Latifa Zahara di Jakarta tidak hanya pekerja kantor, tetapi kebanyakan dari mereka harus profesional di luar rumah. Salah satu staf resmi acara tersebut.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *