Volkswagen Tiguan 2022 harus memiliki model dan fitur baru

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Produsen mobil Jerman, Volkswagen sedang bersiap untuk memperbarui SUV Tiguan-nya. Volkswagen juga mengatakan bahwa Tiguan 2022 akan memiliki sistem hiburan baru dan fitur teknis lainnya.

“Meskipun kami mengindikasikan bahwa kami sedang mempertimbangkan untuk menyediakan opsi mesin yang lebih kuat untuk mesin kami, kami tidak mengharapkan perubahan mekanis besar. Perwakilan pasar mengatakan. Volkswagen di” Mobil dan Driver “(Senin, Dikutip pada 20 April 2020) .———————————————————————————— Karyawan Millennial dari Presiden Jokowi – “Kami menantikan desain roda baru dan desain ulang panel bodi. Kisi-kisi lebih elegan dan indah, dengan logo Volkswagen baru yang mencolok di tengah, “tambah perwakilan Volkswagen. Ah.

Baca: Yamaha menyediakan aplikasi informasi layanan purna jual di ponsel Android. Interior Tiguan juga Anda akan menerima informasi terbaru, seperti setir yang dirancang ulang, sistem infotainment MIB3 terbaru untuk menampilkan grafik. Opsi yang lebih tajam dan koneksi yang ditingkatkan.

Versi Tiguan AS masih akan menjadi model wheelbase panjang dengan opsional Kursi baris ketiga

Baca: Ika Dewi Maharani (Ika Dewi Maharani) cerita, dia adalah satu-satunya relawan perempuan yang bekerja sebagai staf medis di Covid-19 Hospital- — Mesin harus menggunakan mesin 184-tenaga kuda 2.0-liter turbocharged inline empat silinder, tetapi perubahannya tidak banyak.

Namun, perwakilan Volkswagen menyarankan bahwa Tiguan 2022 akan menggunakan mesin yang lebih kuat. – “Plug-in hybrid Model ini akan ditambahkan ke model Tiguan Eropa, tetapi powertrain ini tidak akan memasuki Amerika Serikat hingga generasi berikutnya. “Kata publik.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *