Volkswagen dan Audi memiliki cara unik untuk mempromosikan alienasi sosial

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Prevalensi coronavirus atau Covid-19 mengancam kehidupan jutaan orang. Karena itu, menjaga jarak atau jarak sosial menjadi sangat penting.

Pembuat mobil tentu tidak kebal terhadap virus, yang tercermin dalam penghentian banyak kegiatan di pabrik dan “karyawan bekerja di rumah”. -Beberapa produsen mobil juga memperingatkan publik bahwa penting untuk menjaga jarak.

Misalnya, Volkswagen dan Audi, dua pabrikan Eropa melakukan aktivitas di media sosial untuk mempromosikan jarak sosial. -Baca: Camera Quad Vivo V19 48MP AI Quad Camera, yang memberikan fotografi yang lebih baik untuk pengalaman mobile-Dikutip oleh Carscoops, Rabu (2020/25/25), gerakan ini untuk mengilustrasikan konsep jarak dengan memodifikasi logonya.

Baca: Biaya perawatan Suzuki XL7 5 tahun sebelumnya adalah Rp3.800 / Hari ini, rumus berikut: “Di Volkswagen, kami dipersatukan dalam semua krisis dan kami saling mendukung. Kami yakin bahwa bersama-sama kami akan menemukan Metode dan solusi baru untuk menyelesaikan dan mengatasi krisis ini. “

” Saat ini, sangat penting untuk mengikuti kode etik dan tetap bersih. Untuk menjaga jarak dari masyarakat, silakan tetap aman. Publisitas video.

dalam Dalam video ini, logo merek kedua orang tersebut terpisah satu sama lain dalam promosi alienasi sosial.

Audi memposting pesan dan video yang serupa, di mana kami melihat empat lingkaran terpisah. Audi mengatakan dalam video yang dirilis: “Sebagai perusahaan multinasional dengan komunitas global, prioritas nomor satu kami adalah mengidentifikasi setiap peluang #FlattenTheCurve. tetap aman. “

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *