BMW Indonesia meluncurkan kompetisi X3M dan X4M dengan mesin yang sengit

Reporter Tribunnews.com melaporkan pada Darmawan Day-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-BMW Indonesia secara resmi meluncurkan dua mobil baru untuk pasar Indonesia, yaitu kompetisi X3M dan kompetisi X4M. Grup BMW Indonesia (Ramesh Divyanathan) mengatakan bahwa kemunculan produk baru ini bertujuan untuk memperluas segmen pasar mobil performa tinggi ke masyarakat.

“Mobil dengan sporty activity vehicle (SAV) ini dibagi menjadi dua segmen pasar.” Persaingan BMW X3M dibagi menjadi beberapa bagian yang elegan, sedangkan kompetisi X4M ditujukan untuk fungsi bagian keluarga, “Rams Mengatakan dalam diskusi online pada Kamis (16 Juli 2020).

Rames mengungkapkan bahwa meskipun jenis subdivisi berbeda, kedua mobil BMW dilengkapi dengan mesin yang sama.

Baca: BMW Mobil listrik iX3 akan diluncurkan pada 14 Juli 2020. Apa saja fitur baru?

Ramsh berkata: “Persaingan BMW X3M dan X4M membawa mesin S58 baru, yang merupakan pengembangan dari mesin S55.

Mesin mobil BMW terbaru memiliki 6 silinder dengan perpindahan 3,0 liter dan dilengkapi dengan fungsi TwinPower Turbo M.

Baca: Generasi terbaru BMW Seri 2 CoupĂ©, dirancang untuk menggunakan gril kecil- — Untuk alasan kecepatan, mesin dapat menghasilkan 510 tenaga kuda pada 7200 rpm dan dapat menghasilkan daya maksimum. Torsi mencapai 600 Nm pada 2600 pada 5950 rpm. Dengan mesin yang kuat ini, Balapan BMW X3M dan X4M mengklaim dapat melakukan perjalanan 100 kilometer per jam pada kecepatan 4, 1 detik. Untuk kecepatan tertinggi, dapat mencapai 250 kilometer per jam – lalu, untuk alasan harga, harga balapan BMW X3M adalah 2,189 miliar rupiah, sedangkan harga kompetisi X4M adalah 2,229 miliar rupiah.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *