Pandemi, industri otomotif berpartisipasi dalam distribusi topeng gratis

TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, pemerintah memasuki fase normal baru, dan pemerintah mempromosikan kegiatan masyarakat di luar rumah. Namun, aturan untuk menjaga jarak dan implementasi perjanjian kesehatan masih ditegakkan dengan ketat.

Selain sering mencuci tangan, pemerintah merekomendasikan penggunaan masker sebagai perjanjian kebersihan utama yang harus diikuti. Ketika mereka meninggalkan rumah oleh publik. Menurut peraturan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Menurut sebuah penelitian, Organisasi Kesehatan Dunia menyimpulkan bahwa menggunakan masker dan menjaga jarak tertentu dapat mengurangi risiko penularan Covid-19 sebesar 85%.

Baca: Komunitas Wuling Club di Indonesia mengambil langkah hati-hati untuk mempersiapkan tahap normal baru

Oleh karena itu, bagi mereka yang harus kembali ke rumah mereka untuk melanjutkan pekerjaan, topeng adalah barang penting.

“Memerangi Corona dengan Wuling”: Wuling mendistribusikan topeng kepada publik secara gratis

Oleh karena itu, menghilangkan topeng skala besar bagi publik dianggap penting untuk membantu pemerintah menghilangkan kurva Covid. Semua pihak, tanpa kecuali, tidak melupakan solidaritas membagikan topeng kepada khalayak umum secara gratis.

Salah satunya adalah perusahaan mobil Indonesia Wuling Motors (Wuling Motors Indonesia), yang peduli dengan kesehatan dan keluarga Anda, secara aktif menyediakan masker gratis melalui “ Wuling Opponent Corona Together ”

Baca: Official Wuling Ubah warna logo, dari berlian merah menjadi topeng perak-Wuling akan membuat aktivitas Anda di luar rumah lebih aman. Jika Anda ingin mendapatkan topeng Wuling secara gratis, itu sangat sederhana! Cukup klik tautan ini untuk mengisi detail Anda.

Semua orang akan mendapatkan 10 topeng Wuling gratis. Saat Anda menguji drive Wuling di rumah, Anda juga bisa mendapatkan 10 masker Wuling gratis. Untuk setiap mobil Wuling yang Anda beli, Anda juga bisa mendapatkan 100 masker Wuling gratis.

Ayo, daftar segera saat persediaan topeng masih ada. Ingat, sebarkan kabar baik ke orang yang Anda cintai!

# Melalui WulingLawanCorona, mari kita selalu mengenakan topeng di tempat-tempat umum untuk menjaga kesehatan keluarga kami dan menjauhkan Anda dari Anda sesuai dengan rekomendasi pemerintah!

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *