MG ZS, yang mengklaim memiliki interior kelas atas, menggunakan mesin 1.500 cc

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-MG Motor Indonesia, anggota baru industri otomotif Indonesia, telah secara resmi meluncurkan mobil pertamanya, SUV kompak MG ZS.

MG ZS menggunakan mesin VTi-TECH 4 silinder, 4 MG ZS dilengkapi dengan 4 katup dan 16 katup 1698 cc 15S4C DOHC silinder VTi-TECH. Bahan bakar multi-titik dengan output maksimum 114 HP.

Transmisi otomatis dengan sistem tiga arah seharusnya memberikan kesan berkendara yang elegan bagi Inggris. , MG ZS memiliki desain yang sangat khas, “kata Arief Syarifudin, direktur pemasaran dan hubungan masyarakat di MG Motor Indonesia, ketika MG ZS disiarkan langsung di saluran YouTube MG Motor, Selasa (24/3/2020). 30 orang di luar Desainer berbakat yang merancang Birmingham Design Center juga diharapkan untuk memberikan suasana Inggris yang nyaman dan otentik.

Berbagai dimensi MG ZS adalah 4.314 x 1.809 x 1.611 mm.

Compact SUV MG M Indonesia dilengkapi penulis Sunroof panoramik elektrik, kisi-kisi depan grille mewah, LED DRL dengan lampu HID.

Sistem infotainment dengan layar 8 inci, dilengkapi sistem audio 3D, ruang kaki luas, dan dapat diputar 360 derajat AC.- Khusus cocok untuk pelapisan krom satin 360 derajat, AC dengan bingkai menonjol dari panel instrumen kulit lembut, menunjukkan bahwa desain MG ZS telah dipertimbangkan secara rinci. Pengalaman mewah, “kata Arief. – Kursi kulit lembut dua warna juga meningkatkan rasa sporty dan elegan. — MG ZS telah lulus Program Evaluasi Mobil Baru Eropa (Euro NCAP) dan Program Evaluasi Mobil Baru Australia (ANCAP) ) Sertifikasi tingkat keselamatan.

MG ZS dilengkapi dengan struktur sasis kerangka ruang penuh (FSF) .- Dengan teknologi sistem pengereman anti-lock (ABS), distribusi gaya pengereman elektronik (EBD), sistem bantuan rem elektronik ( EBA), kontrol rem menikung (CBC), sistem kontrol stabilitas (SCS) dan sistem kontrol traksi (TCS) .- Seluruh sistem keselamatan memungkinkan pengemudi dan penumpang untuk memiliki pengalaman berkendara yang nyaman di MG ZS. – Selain itu, Model ini juga dilengkapi dengan airbag enam titik, yaitu dua airbag sisi depan, dua airbag sisi dan dua airbag tirai airbag.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *