Setelah Lebaran, permintaan OLX untuk mobil bekas tumbuh lebih dari 10% setiap minggu

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, penjualan mobil bekas OLX Indonesia terus meningkat.

Ichmeralda Rachman, Direktur Pemasaran OLX Indonesia, mengatakan bahwa permintaan semua kategori dalam database internal telah menunjukkan bahwa dibandingkan dengan Ramadhan 2020, total permintaan semua kategori di OLX telah meningkat lebih dari 10%. Minggu pertama Ramadhan 2020.

Meskipun total data permintaan n dari semua kategori OLX pada periode yang sama tahun lalu tidak menunjukkan perubahan signifikan.

Ichmeralda Rachman mengatakan dalam wawancara email baru-baru ini dengan Tribunnews: “Data kami juga menunjukkan bahwa semua kategori OLX (termasuk kategori mobil) memiliki tren kenaikan data setelah Ramadhan 2020.” Ichmeralda Rachman menjelaskan, Mengenai peningkatan kategori mobil, data pada akhir Mei 2020 juga menunjukkan peningkatan dari minggu sebelumnya.

Baca: Mencari mobil di kota? Mitsubishi Mirage Seken hanya memiliki Rp. 70 juta-Dia mengatakan bahwa secara rinci, pemantauan lalu lintas telah meningkat sekitar 20%. Pasokan dan permintaan mobil bekas hampir tiga kali lipat.

“Secara umum, pada minggu setelah Lebaran, permintaan untuk semua kategori pada platform OLX meningkat lebih dari 10% dibandingkan periode sebelum Covid-19. — Baca: Jaringan dealer andalan Renault dimulai Kirim MPV Triber ke konsumen – dari pertengahan Februari hingga pertengahan Maret 2020. “Tren naik yang ditunjukkan oleh data kami menunjukkan awal dari pergerakan ekonomi masyarakat, dan kami berharap ini dapat menjadi tren. . Dia mengatakan: “Ini adalah tanda positif pemulihan ekonomi.” Membaca: Harga produk vintage Avanza untuk 2017-2018 dimulai pada 135 juta rupee. Industri, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di dunia. Dia menjelaskan: “Namun, Ramadan sebenarnya memberikan banyak informasi ketika hampir setiap kategori data pada platform kami mulai menunjukkan tren kenaikan,” jelasnya .— “Epidemi ini benar-benar memengaruhi semua industri. Ini telah menyebabkan pukulan besar. Dibandingkan dengan sebelum Indonesia mengumumkan kasus Covid-19 pertamanya, ekonomi India jelas mengalami penurunan yang signifikan selama pandemi ini. “

Pada skala global, dibandingkan dengan penemuan Covid-19 di Indonesia Dibandingkan dengan sebelum kasus ini, permintaan (penelitian) dan penawaran (daftar) mobil bekas pada platform OLX menurun selama minggu pertama Ramadhan.

Pada periode yang sama, di segmen pasar B2C (bisnis-ke-konsumen), penurunan jumlah dan permintaan iklan mobil tetap tidak berubah. Dalam segmen pasar B2C (bisnis-ke-konsumen), dealer langsung bermain Peran penjual. Dia berkata: “Dari perspektif jumlah registrasi, segmen B2C telah jatuh lebih dari segmen C2C.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *