Mengemudi otonom akan menjadi fitur standar Ford Mustang Mach-E

Laporan dari reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kendaraan listrik Ford Mustang Mach-E diperkirakan akan mencapai dealer pada akhir tahun 2020. Mach-E, mereka baru-baru ini merilis salinan tentang itu yang akan tersedia di dealer.

Namun, berita penting terbaru tentang SUV listrik terkait dengan sistem bantuan pengemudi atau Ford Co-Pilot360.

Motor1 ditawarkan pada Senin (29/6/2020), fungsi-fungsi ini akan menjadi perlengkapan standar untuk semua model Mach-E. -Lalu ada fungsi keselamatan konvensional lainnya, seperti pengereman darurat, sistem bantuan jalur tetap dan pemantauan blind di tempat.

Baca: Mustang Mach-E, daya baterai melebihi harapan

Baca: akan menggunakan mesin 5.000 cc, Ford Mustang 1 legenda legendaris-siap dijual tahun depan

Ford akan menggunakan Mach- di bidang kendaraan listrik- Bukan rahasia lagi bahwa E menantang Tesla, tetapi informasi baru ini masih hanya perkiraan. – Semua mobil Tesla saat ini dilengkapi dengan perangkat keras standar dan perangkat lunak mengemudi mandiri.

Dalam pertempuran dengan Mach-E otonom Tesla, satu-satunya variabel adalah biaya perangkat lunak yang diperlukan untuk fungsi yang lebih kompleks. Tetapi penggemar mungkin tidak menunggu sampai tahun depan untuk mengetahui berapa biayanya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *