Kinto One, layanan sewa mobil Toyota, berlangganan seolah-olah Anda memiliki kendaraan sendiri

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Toyota Astra Financial Services (TAF) meluncurkan layanan sewa mobil Toyota dengan nama Kinto One. Dengan sistem sewa kendaraan yang dipesan, penyewa tidak perlu terganggu oleh perawatan kendaraan.

Kinto One memungkinkan penyewa untuk mengubah model dan jenis mobil Toyota seperti mengendarai mobil pribadi. Opsi paket berlangganan Kinto One berlangsung selama 3 tahun, dengan paket tahunan mulai dari 15.000 km hingga 40.000 km.

Kinto One juga menyediakan biaya berlangganan yang terjangkau sebesar USD 4 juta per bulan, dan menawarkan berbagai model dan warna untuk memilih mobil sesuai keinginan Anda.

TAF menunjukkan bahwa layanan gaya Kinto semacam ini adalah yang pertama saat ini di Indonesia, terutama untuk konsumen individu. Layanan ini disediakan melalui mekanisme pemesanan kendaraan online di situs web Kinto One (www.kinto-id.com).

Baca: Jaringan dealer andalan Renault mulai mengirim Triber MPV ke konsumen-Agus Prayitno menjelaskan bahwa era digital saat ini memungkinkan orang untuk dengan mudah mengakses semua kebutuhan melalui internet.

Semakin banyak pelanggan perlu memesan model bisnis atau memesan pasar ritel dan digital, sehingga membuat era digital lebih menjanjikan. –Baca: Setelah memasuki standar baru, DFSK akan memberikan layanan verifikasi untuk 40 suku cadang mobil gratis – tren ini adalah alasan mengapa TAF memperkenalkan Kinto One sebagai metode pramugari terbaru untuk pengguna mobil Indonesia, dan metode ini terus meningkat . Argus mengatakan: “Kinto One adalah solusi berlangganan yang sederhana dan mudah bagi pengguna mobil Indonesia.” Pemerintah memulai transisi ke normal baru, dan Kinto One menawarkan dirinya sebagai solusi mengemudi baru untuk saat ini terbatas Opsi mobilitas aktif di pelanggan seluler.

Kinto One memberi pelanggan empat keuntungan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *