IIMS 2021 dikonfirmasi akan diadakan pada bulan Februari, Dyandra menyiapkan perjanjian kesehatan untuk wisatawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Dyandra Promosindo membenarkan bahwa karena pandemi Covid-19, sementara ini akan membatalkan pameran mobil tahunan International Auto Show (IIMS) Indonesia 2020.

Dyandra menjamin bahwa IIMS akan diadakan lagi pada tahun 2021 dan diharapkan akan diadakan di JIExpo di Jakarta mulai 18 hingga 28 Februari 2021.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan setelah diskusi tentang media Tribunnews di Jakarta pada hari Jumat, 15 Mei 2020 melalui media zoom bahwa ia berharap bahwa pandemi korona pada bulan Februari 2020 telah berlalu sehingga orang dapat dengan nyaman Ayo nikmati berbagai konten pameran IIMS 2021. –Namun, sebagai penyelenggara acara, dia akan selalu meramalkan apakah epidemi akan berlanjut dengan menyiapkan protokol sanitasi yang membuat wisatawan senyaman mungkin. –Baca: Spesifikasi lengkap produk ini akan dijual di Tokopedia dengan harga Rp 1,89 miliar. BMW X6 baru

“Situasinya normal di masa depan. Kegiatan pengaturan pena di musik kami dan tempat lain akan mempersiapkan jarak yang aman,” katanya.

“Kami tidak menggunakan ukuran sekarang, kita akan memijat nanti pada bulan Februari Kami masih trauma sekarang, jika pada bulan Februari kita bersatu dengan keberanian yang sama seperti sebelumnya, ed

Baca..: 407.727 debitur yang disetujui oleh Adila Finance untuk melonggarkan pembayaran mereka – bahasa sehari-hari yang dikenal sebagai Kohen menambahkan bahwa pengunjung ke IIMS biasanya beristirahat 2 hingga 3 kali pada hari Selasa dari Jumat hingga Minggu.

Baca: Korea Selatan Eone Laboratories dan Hemera Group mengusulkan untuk membangun laboratorium Covid-19 di Indonesia – oleh karena itu, konten acara akan lebih jelas tercermin dalam IIMS 2021, sehingga lebih banyak pengunjung akan datang berkunjung pada hari selain akhir pekan. – – Kohen sebelumnya menyatakan bahwa keputusan untuk tidak mengadakan IIMS 2020 bukan kebijakan populis.

Baca: Lebaran, kendaraan di area parkir akan dibatasi dan hanya beristirahat selama maksimal 30 menit

“Ambil langkah ini, Terutama dimulai dari aspek kesehatan, mengutamakan kepentingan banyak aspek, dan mendukung keputusan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus mengerikan ini. “Ar Hendra Noor Saleh mengatakan. Penyelenggara pameran mobil, pihaknya dapat memahami dan berbagi situasi pasar mobil yang dilemahkan oleh pandemi Covid-19. — Asosiasi Industri Mobil Indonesia (GAIKINDO) Januari hingga Maret 2020 Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) juga memperkirakan bahwa penjualan roda dua turun 15,6% (219.361 unit) dibandingkan periode yang sama pada 2019 (259.963 unit). % Sampai 30%, terutama sampai akhir 2020 di pasar domestik.

“Saat ini, orang akan menghindari perakitan dan membiarkan semua seribu orang. Kita juga harus mempertimbangkan kecerahan psikologis dari pemegang saham kita. Dia mengatakan: “Pada akhir tahun ini, APM dan teman-temannya, industri kecil dan menengah dan masyarakat akan berkonsentrasi pada upaya mereka untuk pulih dari pandemi.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *