SAIC Group menunjuk Grup Eurokars sebagai dealer mobil MG

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT SAIC Indonesia Motor Company menunjuk Eurokars Group Indonesia sebagai dealer resmi mobil merek MG di Indonesia. Untuk memimpin bisnis ini, Grup Eurokars Indonesia menciptakan anak perusahaan baru bernama PT Eurokars Garasi Morris (MG Eurokars).

Kedua pihak menandatangani perjanjian waralaba dengan PT SAIC Motor Indonesia pada 11 Desember 2019. Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki kesempatan untuk mewakili merek ikonik Inggris MG dengan tradisi yang panjang. Kami percaya bahwa kemitraan yang berharga ini akan meningkatkan popularitas merek MG di Indonesia dan meningkatkan visibilitasnya, “kata Herbert Kwee, CEO Eurokars Group Indonesia. Dia berharap dapat sangat meningkatkan merek SAIC Group di Indonesia. — -PT SAIC Motor Indonesia memulai debutnya di konferensi digital pada hari Selasa, model SUV pertamanya adalah MG ZS baru. Pasar Indonesia. Untuk mendukung pemasarannya, Eurokars Group membuka dua di pusat perbelanjaan Lippo Puri dan The Breeze BSD City Ruang pamer digital baru .

Tujuan ruang pamer digital ini adalah untuk memberi pelanggan pengalaman visual yang menarik, unik, dan imersif melalui penggunaan. Sangat interaktif .— Baca: 48MP AI Quad Camera Kamera Vivo V19 memberikan pengalaman fotografi mobile yang lebih baik – mobil ukuran penuh dapat ditampilkan di layar, dan pengunjung pusat perbelanjaan dapat mempelajari tentang berbagai model dan opsi untuk mengatur model MG yang ingin mereka ketahui. — -Kwee mengatakan: “Pelanggan sekarang dapat melihat semua konfigurasi yang tersedia tanpa harus bergantung pada imajinasi mereka sendiri – atau tanpa harus melihatnya secara langsung – dekorasi, warna dan opsi yang mereka pilih untuk MG baru.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *