Mengubah desain filter, kendaraan UD Trucks Relax B30

Tangerang TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah dan Agen Pemegang Merek (APM) melakukan uji coba B30 pada November 2019. Penggunaan B30 akan dilaksanakan mulai tahun 2020. – Rencana ini memungkinkan agen pemilik merek (APM) untuk mempersiapkan kendaraan dengan hati-hati sehingga tidak ada masalah dengan kendaraan saat menggunakan B30.

Bacaan: Kangen dan Khong Guan dalam hasil Perlombaan Kohen Kohesi

Bacaan: Pelatihan punggung Arema FC, Mario Gomez mempersiapkan lawan Tira Persikabo Kompetisi utama Ligue 1 2020

Bacaan: Arema FC kembali Dengan latihan, Mario Gomez sedang mempersiapkan pertandingan Ligue 1 pertama Tira Persikab 2020. Aloysius Chrisnoadhi, direktur pemasaran dan layanan purna jual di PT UD Astra Motors di Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan filter khusus untuk penggunaan B30.

“Kami berpartisipasi dalam tes B30 dan berhasil. Hanya penggantian filter yang selesai. Desainnya sudah berubah dan sekarang siap digunakan,” kata Chrisnoadhi di Tangerang, Banten, Rabu (26/2/2020) . – Filter sudah disediakan pada produk baru truk UD, dan untuk model lama, konsumen dapat langsung pergi ke dealer untuk mengganti filter B30 khusus.

Umur filter yang dibuat oleh truk UD bisa mencapai 10.000 kilometer. Karena sudah didesain ulang. Ganti filternya saja. Sejak awal, hal-hal lain seperti tangki bahan bakar, saluran bahan bakar, dan injektor bahan bakar tidak masalah.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *