Melakukan kampanye iklan #HondaHopefuel, Honda mengundang Anda untuk hidup normal baru

Pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Jakarta telah mengubah hampir setiap aspek peradaban manusia. Tidak hanya di dunia bisnis, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. PT Honda Outlook Motors (HPM) telah memasuki fase normal baru yang ditandai dengan putaran baru impuls ekonomi, dan gerakan ini baru-baru ini meluncurkan gerakan #HondaHopefuel.

Mempromosikan dalam bentuk video ini untuk membangkitkan harapan dan terus mendukung direktur inovasi dan pemasaran bisnis PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam percakapan virtual dengan tim media pada hari Kamis, 9 Juli, melalui Honda untuk ini Berbagai inovasi layanan yang disiapkan di era baru telah membuat perjalanan sehari-hari konsumen menjadi lebih nyaman. Menurut 2020, berbagai layanan termasuk layanan di tempat untuk kendaraan ringan dan perawatan rutin pelanggan.

Kemudian, layanan penjemputan yang membutuhkan perawatan peralatan khusus dan perbaikan rutin, serta pengalaman Honda dalam memberikan bantuan kepada konsumen dalam keadaan darurat 24 jam.

Baca: Membalikkan penjualan mobil, penjualan Honda meningkat 93% dari pengguna pada bulan Juni

Dalam acara #HondaHopefuel, HPM juga menyediakan pembelian online melalui situs web resmi Honda atau toko virtual resmi tentang e-commerce di berbagai situs web Kenyamanan mobil.

Baca: Honda memiliki tampilan baru untuk SUV kecil WR-V di pasar India

“Pada bulan Juni, kami mulai menunjukkan olahraga baru ini, pesannya adalah untuk membangkitkan harapan kami untuk melanjutkan kehidupan, antusiasme, kehidupan baru yang optimis. Keluarga Layanan seperti layanan, penjualan online, dan layanan penjemputan dapat membantu konsumen hidup bahagia dalam kebiasaan baru dan dunia baru. Dia menambahkan bahwa setelah sekitar satu bulan beroperasi, olahraga ini telah diterima dengan baik oleh konsumen. Layanan seperti layanan rumah kini telah mencapai lebih dari 5.000 permintaan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *