Toyota dan PMI telah menyiapkan 5 truk Dyna untuk penyemprotan desinfektan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Astra International, PT Toyota Astra Motor Company (TAM) telah menyiapkan 5 truk Dyna untuk mendukung Semprotkan disinfektan dan siapkan disinfektan di berbagai daerah.

Truk Dyna ini telah dirancang secara fleksibel dan dapat dengan mudah dimodifikasi untuk berbagai keperluan, termasuk sebagai penunjang cairan di berbagai bidang prosedur penyemprotan disinfektan.

Toyota juga telah menyiapkan berbagai rencana khusus untuk mendukung mobilitas, dan terima kasih kepada para pejuang medis dan paramedis yang berada di garis depan pertempuran melawan Covid-19.

Wakil Presiden Senior PT. Mesin Toyota-Astra Henry Tanoto menyatakan bahwa program ini #ToyotaThere untuk Anda.

Baca: Semakin banyak korban, agen TPU Tegal Alur menggunakan alat berat untuk menggali kuburan

“Kami telah menyiapkan berbagai rencana untuk mendukung perjalanan pelanggan, termasuk kepemilikan kendaraan yang mudah, termasuk” Program penghargaan khusus untuk pahlawan medis dan staf medis yang saat ini bekerja untuk membantu mengatasi wabah Covid-19, “kata Henry Tanuto.

Baca: Garuda memotong penerbangan domestik dan internasional-Henry menjelaskan bahwa TAM secara bertahap melanjutkan proses Beberapa kegiatan CSR juga akan disiapkan untuk membantu memenuhi kondisi saat ini, terutama kebutuhan medis.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *