Bekerjasama dengan Mobil Lubricants, Grab menyiapkan dinding pemisah pengemudi dan penumpang

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Hasiholan Eko Purwanto

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Grab dan Mobil Lubricants telah menjalin kembali hubungan kerja sama dengan menyediakan pintu depan atau di sebelahnya untuk memisahkan pengemudi dan penumpang dari armada kendaraan Grab. Zonasi membantu mencegah risiko penyebaran virus Covid-19, dengan demikian mengikuti rekomendasi pemerintah tentang jarak sosial dan prosedur kesehatan selama pandemi.

Hal lain yang diupayakan dalam kolaborasi ini adalah mengharuskan penggunaan masker saat mengemudi.

“Kami optimis bahwa kami akan dapat bertahan di masa sulit ini. Kami tahu bahwa kami tidak dapat kembali. Patrick Adhiatmadja, kepala pasar pelumas Indonesia ExxonMobil, mengatakan bahwa siaran pers tertulisnya akan diadakan pada tanggal 11 Juni 2020. , Kamis.

Baca: Jaringan dealer Renault Andalan mulai mengirim MPV Triber ke konsumen — Manajer merek mobil Andhina Sofiarman mengatakan bahwa ini adalah bentuk kelanjutan kerjasama dengan Grab Indonesia. — -Baca: Beli Xpander pada bulan Juni, ada program pendanaan suku bunga nol tahun dua tahun,

kami berharap bantuan ini dapat membantu rencana pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19, dan rencana itu dapat membawa ke merek Mobil Nilai positif, sehingga dapat terus dekat dengan konsumen “, ia membaca

Baca: Pemilik Pampers Auto, Astra Isuzu sedang mempersiapkan rencana penggantian oli dengan nilai hanya Rp 190.000- — Direktur Pelaksana Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan bahwa keselamatan dan perlindungan kesehatan selalu menjadi inti dari Grab, oleh karena itu, kerja sama dengan Mobil Lubricants akan meningkatkan keselamatan pengemudi mitra dan penumpang yang masih perlu melakukan kegiatan kerja di luar rumah mereka. Perlindungan sangat bermanfaat.

“Dengan partisipasi banyak pengemudi mitra, kami juga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada Mobil Lubricants untuk mengurangi beban di masa-masa sulit seperti sekarang. Neneng mengatakan:” Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi pengemudi. Kepentingan mitra.

Dalam kerja sama ini, Mobil Lubricants juga memberikan bantuan kepada pengemudi GrabCar dalam bentuk berbagai kemasan makanan, dan mengundang pelanggan GrabCar untuk merawat para pengemudi melalui aktivasi online. Para pengemudi Gar dapat menggunakan pelumas Mobil Kupon penukaran bahan bakar gratis untuk produk-program ini akan berlangsung dari Mei hingga 31 Juli 2020 di Jabodetabek.

“Kami secara aktif berpartisipasi dalam mengurangi beban mereka yang masih bekerja, terutama dalam hal ini, itu adalah pengemudi jalur transportasi, menyediakan bahan-bahan dasar dan dukungan untuk kendaraan yang mereka gunakan Pelumas ExxonMobil Indonesia Kata manajer pemasaran Patrick Adhiatmadja.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *