Masukkan rutinitas baru, kegiatan pabrik dan kantor DFSK

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta TRIBUBNEWS.COM-Memasuki era normal baru, PT Sokonindo Automobile, agen merek mobil Indonesia DFSK (APM), beroperasi seperti biasa. — DFSK saat ini beroperasi di Indonesia tanpa harus melakukan bisnis secara efektif di daerah-daerah penting. Karyawan DFSK di kantor pusat dan pabrik kembali bekerja normal.

Karyawan DFSK di kantor harus lulus dan menerapkan peraturan kesehatan SOP sesuai dengan rekomendasi pemerintah.

Semua karyawan DFSK yang memasuki kantor harus menerima kontrol suhu sebelum memasuki gedung, dan melakukan pemeriksaan suhu secara teratur setiap hari.

Baca: Super Cab, pengambilan tulang punggung penjualan DFSK dan mengambil dampak pandemi

Selain itu, semua karyawan harus menggunakan masker, menjaga jarak tertentu, menyediakan pembersih tangan di berbagai lokasi, disarankan agar Anda membersihkan Sering-seringlah mencuci tangan dengan sabun.

Baca: Khusus untuk staf medis, DFSK telah mengembangkan rencana pembayaran satu tahun dengan tingkat bunga nol

Kemudian, perusahaan juga menerapkan pekerjaan mengimbangi karyawan, yang diharapkan untuk mencapai alienasi sosial dan mencegah korona. Virus menyebar di area kantor DFSK.

Arviane D. B, PR dan manajer digital PT Sokonindo Automotive, mengatakan bahwa semua perjanjian kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK dirancang untuk melindungi dan melindungi kesehatan karyawan dan konsumen DFSK. Annie mengatakan: “Dalam pandemi Covid-19, lebih penting bagi kita semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan perawatan kesehatan untuk menghindari virus corona.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *