Mereka yang berjalan mondar-mandir dengan putus asa masih tinggi, dan polisi telah memerintahkan 10.537 mobil untuk berbalik

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Kantor Polisi Metro Jaya, mengatakan bahwa polisi masih menemukan banyak warga masih kembali ke rumah di tengah jalan untuk mencegah hal ini Penyebaran situasi ini. Virus corona. — Sebanyak 10.537 kendaraan diperintahkan untuk berbalik setelah polisi berusaha bolak-balik.

Data tersebut adalah data terbaru hingga hari ke 10 ketika pengembalian ke rumah Lebaran dilarang. Polisi berharap warga akan mandiri dan sadar tidak berusaha kembali ke kota asal mereka.

“Kami berharap masyarakat akan menyadari hal ini. Secara pribadi, kebijakan ini bukan untuk menyiksa komunitas, tetapi kebijakan tentang bagaimana memutus rantai distribusi Covid-19,” kata Yusri kepada tim media pada hari Selasa . 5/5/2020) .

Baca: Polisi membentuk gugus tugas patroli Siber untuk menonton Dark Voyages, yang menyediakan layanan media sosial .

Dia mengatakan bahwa satu-satunya cara untuk memutus rantai virus Corona bukanlah sebaliknya, katanya, Pelancong harus mencintai keluarga mereka di kota asalnya untuk menghindari penyebaran virus Corona.

Membaca: DPR: Perppu No. 1, 2020. Bahkan, hukum Omibus karena klausul pembatalan ia menjelaskan: “Perusahaan harus mematuhi 12 undang-undang. Perusahaan harus mematuhi kebijakan. Untuk mematuhi disiplin pribadi, sadarilah bahwa dia tidak akan kembali Rumah. Jadikan keluarga kita miskin. Jangan membawa bencana. “

Baca: PKS mengingatkan pemerintah: Saya tidak boleh melanggar Pancasila dan UUD 1945 dalam investasi asing

Yusri juga meminta masyarakat untuk tetap tenang.

“Kami berharap komunitas dapat bertahan selama beberapa hari dan tetap tenang. Kami berharap komunitas dapat mematuhi kebijakan PSBB. Tuhan akan, dan Covid-19 akan segera menghilang,” katanya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *