Lebih dekat ke FN61FL HD 6×2 Hunter, itu adalah pilar baru KTB dalam truk pengangkutan dan logistik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menurut komitmen Februari 2020, distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Company (MFTBC) kendaraan multi-fungsi PT Klama Yoda Tiga Berian Automobile (KTB) secara resmi merilis yang terbaru Versi sasis panjang Mitsubishi Fuso Fighter FN61FL HD (6×2). Truk ini diluncurkan pada Kamis, 5 Maret 2020 di Pameran Kendaraan Komersial Internasional GIICOMVEC 2020 di Jakarta, Indonesia.

Fighter FN61FL HD (6×2) adalah truk jalan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Pasar mengharapkan truk jalan untuk digunakan dalam kegiatan distribusi dan logistik kargo dengan ukuran sasis yang lebih besar untuk mengangkut barang dalam jumlah yang lebih besar.

KTB mengumumkan bahwa panjang badan pesawat belakang FN61FL HD Fighter (6×2) adalah 9,8 meter, yang dikatakan sebagai produk serupa.

Truk ini ditenagai oleh mesin diesel common rail 6M60 dengan tenaga 270 PS / 80 Kgm, dilengkapi dengan transmisi 9-speed Eaton ES-11109. Transmisinya dilengkapi dengan roda gigi dan rasio transmisi akhir mencapai 6166. –Berat total truk (GVW) mencapai 26 ton, dan diumumkan bahwa ia akan menggunakan biodiesel B30.

KTB mengatakan bahwa meskipun truk ini memiliki ukuran yang lebih panjang dan GVW yang lebih besar, masih memenuhi peraturan ODOL saat beroperasi di jalan raya.

Dengan tambahan seri baru ini, total KTB sekarang menjual 18 jenis truk Fighter.

Kamis, 5 Maret 2020, Presiden dan CEO KTB Atsushi Kurita mengatakan: “Saya bangga dengan produk tempur MDT profesional kami, yang telah menerima respons positif dari banyak konsumen,” jelas Kurita San Sejak diluncurkan pada 2019, Fighter telah sangat meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi Fuso di bidang MDT, meningkat dari 22,4% pada Januari 2019 menjadi 28,3%. Persentase pada Januari 2020.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *