Akan menggunakan mesin 5.000 cc, Ford Mustang Mach 1 Legend akan diluncurkan kembali tahun depan

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sekarang, Ford Mustang misterius yang diuji Januari lalu adalah mobil sport Mach 1 yang dilahirkan kembali. — Reinkarnasi Mach Akhir tahun ini, sebuah olahraga akan ditampilkan di showroom horor.

Kutipannya adalah Formacar. Saya melihat kendaraan yang diuji pada bulan Januari pada hari Rabu (3 Juni 2020). Fender belakang memiliki Shelby, rem Brembo, Michelin Pilot Sport Cup 2305/30 R19, Kursi dan roll bar Sparco. Keamanan.

Rumor mulai beredar saat ini bahwa mobil ini adalah Mach 1 baru yang menyamar.

Terutama karena asupan udara melalui grille terlihat seperti lampu tambahan mobil klasik. — Mach 1 baru akan mengemas mesin gas 5,0 liter dan menempati posisi tengah antara saudara GT dan Shelby.

Menurut laporan, model pertama akan menggunakan mesin dasar yang sama dan menghasilkan 466 hp dan torsi 569 Nm. – Yang terakhir akan memiliki keunggulan pabrik 5,2 liter yang lebih besar, yang dapat menghasilkan 533 hp dan torsi 588 Nm.

Akan ada edisi khusus yang disebut Bullit, di suatu tempat di antara, dan daya dapat mencapai 487 hp.

Mach 1 adalah mobil yang diluncurkan oleh Ford pada bulan Agustus 1968 sebagai paket penjualan untuk model 1969. – Otot mobil hanya diproduksi selama sepuluh tahun, dan kemudian kembali sebentar dengan Mustang generasi keempat pada tahun 2003. -Tahun itu, koneksi visual model 1969 terintegrasi yang baru dirancang membayar upeti kepada orang-orang. Untuk yang asli.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *