Nissan mengungkapkan peta pick-up mutakhir terbaru, yang akan diluncurkan pada akhir tahun

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketika kehilangan kondisi bisnis, Nissan sedang bersiap untuk meluncurkan truk pickup ukuran menengah Frontier yang dirancang ulang. Penampilan langsung, termasuk kelahiran kembali mobil sport Z.

Jenis pickup ini muncul dalam rasio kotak yang lebih besar, dan bintik-bintik fender tampak lebih menonjol dan lurus di bagian depan dan belakang.

Mulai dari profil cepat di bagian depan dan akhirnya, Frontier generasi baru akan menggabungkan gril batang paralel Nissan yang khas dengan lencana tengah untuk menyederhanakan desain.

Membaca: Joss C 1000, Toedjoe’s Rising Star menjawab, orang yang membutuhkan vitamin C untuk mencapai standar baru

Detail terdekat yang bisa kita dapatkan di sini adalah lampu frontier baru, yang akan memiliki desain paralel , Mengingatkan kita pada Ford headlight F-150 saat ini, tetapi sebaliknya.

Baca: Wadah pelindung dengan harga sedang memberikan daftar harga lengkap telepon Oppo paling high-end

New Frontier akan menggunakan mesin V6 direct-injection 3,8 liter, yang telah ditambahkan ke opsi powertrain model 2020 saat ini. .

Mesin enam silinder yang dipasang akan menghasilkan 310 tenaga kuda dan torsi 281 pon-kaki – ini adalah 49 tenaga kuda dorong, tetapi jumlah torsi sama dengan V-6 4.0 liter sebelumnya. Baca: Saran untuk tiga smartphone terakhir dari Vivo agar sesuai dengan aktivitas di rumah – daya ditransmisikan ke roda melalui Akselerasi transmisi otomatis baru, sayangnya, transmisi manual tidak lagi tersedia.

Nissan Frontier generasi berikutnya diharapkan akan diluncurkan pada 2021 dan akan memulai debutnya akhir tahun ini.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *