Teknologi mesin Turbocharged membuat Glory 560 lebih jelas, lebih efisien, cocok untuk perjalanan perkotaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kendaraan dengan daya, kelincahan, dan efisiensi bahan bakar adalah kebutuhan masyarakat perkotaan untuk mendukung mobilitas tinggi harian mereka.

Mobil dengan karakteristik ini tercermin dalam Glory 560 SUV, yang diposisikan untuk mendukung mobilitas masyarakat perkotaan.

Mari kita lihat garis cabang dapur. Honor 560 menggunakan mesin bensin 1.5 liter turbocharged yang dapat menyediakan 150 hp pada 5.600 rpm dan torsi puncak 230 Nm pada 1800-4000 rpm.

Daya kemudian dapat digunakan untuk manual 6-speed atau stepless Gearbox (CVT) gearbox .– -Kombinasi daya kaya dan gearbox canggih akan membuat saluran tenaga roda lebih efisien dan nyaman saat berkendara di bawah berbagai kondisi jalan di daerah perkotaan.

Baca: 50.000 kilometer pertama hanya berharga 2,2 juta rupee untuk perawatan Ignis baru

Sugiarto, kepala pelatihan dan layanan teknis otomotif di PT Sokonindo, mengatakan bahwa teknologi turbocharging yang disediakan oleh DFSK Glory 560 akan meningkatkan kinerja mesin Efisiensi daya dan bahan bakar. Selama pandemi korona, 3,7% kendaraan Toyota dibeli – meskipun daya yang disediakan adalah mesin 1,5 liter, tenaga dan berkendara terasa seperti mesin 2,0 liter, sedangkan konsumsi bahan bakarnya seperti mesin 1,5 liter. –Balas iklan: BMW Astra menyediakan test drive dan layanan kendaraan- “Teknologi turbocharging yang digunakan dalam DFSK Glory 560 tidak hanya dapat meningkatkan kinerja mesin seperti mobil balap, tetapi juga dapat dikonversi menjadi tenaga yang dioptimalkan, sehingga sangat cocok untuk rute parkir Karakteristik daerah perkotaan “Sugiarto beber.

Bagaimana dengan efisiensi energi?

Akrab Pak Mas Sugi mengatakan bahwa hasil pengujian independen metode ECE1010 dari Badan Evaluasi dan Aplikasi Teknologi TM (BPPT) menunjukkan bahwa Honor 560 dapat mencapai jarak maksimum 12,66 kilometer per liter bahan bakar.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *