Dukungan purna jual Gelis Electric Wagon disediakan melalui aplikasi seluler

Direktur Pemasaran TRIBUNNEWS.COM-PT SPI Dipl.-Ing di Jakarta. Ary Tjahyono SE mengatakan, pihaknya serius dengan gerobak listrik produksi massal untuk pasar pengusaha UMKM Indonesia.

Awalnya, PT SPI mampu menghasilkan 10 kendaraan sehari di pabrik Gunung Putri di Bogor, Jawa Barat. — Dengan meningkatnya permintaan pasar, kapasitas produksi ini akan terus berkembang.

Model pertama yang diproduksi adalah Gelis300. Gelis300 dilengkapi dengan motor 800-watt dan ditenagai oleh baterai VRLA 48v-26AH. Kecepatan tertinggi adalah 30 km / jam dan kecepatan rata-rata adalah 30 km / jam.

Sasis ringan mendukung 300 gel dengan berat kotor 600 Kg, yang dapat mengangkat beban 300 Kg.

Untuk pemasaran, SPI telah menyiapkan alat pendukung peralatan untuk penggunaan Gelis yang efektif.

Salah satu alat utama adalah jaringan pemasaran dan layanan purna jual.

“Kami telah bekerja sama dengan aplikasi online perusahaan yang akrab dengan perusahaan. Di tengah perusahaan, untuk mendukung efektivitas Gelis,” kata Ary Tjahyono.

Baca: Cari jajaran legendaris sepeda motor Honda dan Yamaha di Indonesia-melalui aplikasi ini, konsumen dan konsumen potensial dapat mempelajari semua Gelis melalui ponsel mereka.

Dengan aplikasi khusus yang disebut HEY Indonesia ini, semua kebutuhan pelanggan Gelis dari pelanggan target dapat dipenuhi secara efektif.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *