Pandemi Covid-19 membuat mobil sangat jarang digunakan, komponen yang perlu diperiksa menurut Scuto

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Choirul Arifin-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-telah menerapkan pembatasan sosial skala besar di banyak bagian negara ini.

Ini mengarah pada “-Perawatan khusus diperlukan pada mobil yang jarang digunakan untuk menjaga kondisi yang baik dan nyaman saat berkendara lagi.-Selain membersihkan permukaan tubuh atau mengecat mobil dengan debu atau debu, pastikan tempat parkir Hindari sinar matahari langsung .—————————————————————————————————————————————————————————— lahanAOA) Jika mobil telah diparkir dengan benar, pastikan untuk memanaskan mesin secara teratur. Tujuannya adalah untuk mencegah baterai tenggelam atau kelebihan muatan.

“Jika Anda terkena debu lagi, ingatlah untuk membersihkan lagi Dan membersihkan mobil. Saat mencuci mobil, pastikan untuk tidak mencucinya di bawah sinar matahari langsung. Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia, menyarankan untuk memperbaiki dan memelihara detail bengkel.

Lalu ketika membersihkan, lap dengan kain mikrofiber untuk menghindari goresan halus saat membersihkan mobil

Baca: persyaratan Toyota Bank-bank besar memberikan pinjaman 1 triliun yen kepada industri otomotif Jepang – Jika mobil bersih dan terkuras dengan baik, terus periksa tekanan ban. – “Pastikan air di radiator berada pada level yang benar dan cairan lain seperti cairan rem dan cairan power steering,” Sugiarto Ongko merekomendasikan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *