Dipengaruhi oleh korona, MINI Indonesia telah menetapkan target penjualan yang lebih realistis

Reporter Tribunnews.com, laporan Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Badai pandemi Covid-19 Indonesia juga mempengaruhi industri otomotif. Karena permintaan konsumen yang lemah untuk mobil baru, penjualan semua merek mobil telah menurun. Dampak yang sama juga akan terlihat pada penjualan MINI di Indonesia-Jodie O’tania, direktur komunikasi BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa MINI Indonesia sudah memiliki berbagai program penjualan berjangka untuk memprediksi situasi pandemi korona. : Lion Air Group akan berangkat lagi pada 10 Mei 2020- “Optimisme dan pesimisme, kita semua terkendala oleh perluasan situasi seperti PSBB,” Jodie O’tania (Jumat 08) / 05/2020).

Partainya telah bersiap untuk menjual kendaraan alternatif melalui Internet berdasarkan rekomendasi isolasi sosial pemerintah.

Baca: Mulai 8 Mei 2020, Citilink kembali ke jalan nasional

– Jodie mengatakan bahwa MINI juga akan memimpin berbagai inovasi untuk mencapai target penjualan 2020.

Di masa mendatang, kami akan terus berinovasi untuk mencapai tujuan penjualan. Jodie O’tania mengatakan bahwa target penjualan juga akan ditentukan sesuai dengan situasi saat ini.

Baca: DPR bingung, meskipun kasus Corona masih tinggi, Kementerian Perhubungan telah membuka kembali layanan transportasi

D ‘Menurut data, penjualan MINI Indonesia pada kuartal pertama 2020 Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, itu meningkat 16%.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *