Fungsi cruise control Mitsubishi Eclipse Cross yang adaptif membuat pengemudi aman dan nyaman

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Mitsubishi Eclipse Cross diluncurkan pada Juli 2019, tidak hanya memiliki penampilan modern yang mengesankan. Keempat silinder menggabungkan fitur keselamatan canggih untuk memberikan rasa aman saat mengemudi. Desain dan fungsionalitas futuristik untuk konsumen progresif. Dan dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, Anda dapat dengan aman mengoptimalkan pengalaman berkendara, “kata Gunter Selasa (16/6/2020).

Eclipse Cross dilengkapi dengan fungsi airbag 7 SRS, termasuk bagian depan airbag , Airbag samping, airbag gorden, dan airbag lutut untuk membantu melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi tabrakan – untuk mencegah tabrakan, Eclipse Cross juga memiliki sistem penghindaran tabrakan: forward collision (FCM), sisi depan Ketika ada objek, itu dapat mencegah tabrakan dengan mobil yang berhenti tiba-tiba.

Fungsi ini juga dapat mendeteksi kendaraan lain dan pejalan kaki melalui kamera dan laser radar.

Fungsi cruise control adaptif pada Eclipse juga menarik. Cross lebih menarik. Biasanya fungsi cruise control lebih cerdas.

“Fungsi ini bisa membuat pengemudi turun dari pedal. “Accelerator dan pedal e-brake, karena sistem cruise control yang adaptif ini, mobil dapat menyesuaikan kecepatan sesuai dengan kondisi lalu lintas,” kata Guntur.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *