Bodinya mirip, Glory i-Auto Smart SUV sangat berbeda dengan Glory 580: Benarkah?

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia-Sokonindo Indonesia (DFSK) hampir pasti akan meluncurkan model SUV Glory i-Auto terbaru untuk pasar Indonesia.

SUV ini diharapkan akan diluncurkan di pasar Indonesia pada awal April 2020 dan diperlihatkan kepada publik nasional di Pameran Otomotif Internasional Gaikindo Indonesia (GIIAS) 2019 Auto Show di ICE BSD City Tangerang, Provinsi Banten Agustus lalu. SUV sebelumnya setelah 7 kursi – nama dipaku untuk desain ini sebagai kemuliaan SUV Eropa, i-Auto dilengkapi dengan fungsi i-Talk pintar, yang memungkinkan pengemudi untuk berinteraksi dengan mobil dan lulus Fungsi i-Talk dari SUV mengeluarkan 53 perintah berbeda.

— Sekilas, tubuh Glory i-Auto mirip dengan Glory 580 SUV, model SUV pertama yang diluncurkan oleh DFSK di pasar Indonesia. Apakah kedua SUV itu sama?

Sugihartono, teknologi produk dari tim pelatihan PT. Sokonindo Motors, yang mengkonfirmasi hal ini kepada Tribunnews di kantor pada Rabu sore, 11 Maret 2020, mengatakan bahwa dari perspektif penggunaan kerangka tubuh dan peralatan di kapal, platform kedua SUV itu sama. Kapasitasnya 1.498 sentimeter kubik.

Dia menjelaskan dari perspektif desain tubuh. Sasis, sasis, mesin, dan suspensi depan antara Glory i-Auto dan Glory 580 memiliki beberapa kesamaan.

Namun, Sugihartono menegaskan bahwa kedua SUV ini tetap berbeda karena ada 50 perbedaan antara SUV Glory i-Auto dan Glory580. -– “Mesinnya memang sama dengan Glory 580. Perbedaannya adalah bahwa pada SUV Glory i-Auto ini, transmisi kami mengikuti tren terbaru teknologi CVT dan menjadi powertrain generasi penerus kami. Jadi Sugihartono menjelaskan, Karena model baru menggunakan generasi terbaru dari gearbox CVT, pengaturan mesin juga berbeda.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *