2020 Renault Triber sekarang tersedia di Indonesia dengan harga mulai 169 juta rupee

Sebuah laporan dari reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-The Renault Tribble yang ditampilkan di 2019 GIAAS Auto Show berhasil mendapatkan 1.500 unit yang dipesan. Renault Triber memiliki konsep ultra-modular dan ultra-luas, dengan keamanan dan kenyamanan terbaik di kelasnya.

“Ini adalah mobil penumpang yang sangat cocok untuk konsumen Indonesia. Kami sangat senang bahwa Renault Triber menghadiri konferensi dan dapat dikirimkan ke konsumen Indonesia.” Dikatakan dalam pertemuan virtual pada hari Senin, tanggal 18.

Penampilan

Mobil ini memiliki desain eksterior yang solid, penuh garis fusi, dan mengalir harmonis di bodi mobil. -Renault Triber memiliki stabilitas yang stabil dan kemampuan jelajah yang lebih baik, dengan ground clearance 182 mm.

Interior

Untuk interior, Renault Triber menunjukkan konsep ultra-modularitas dan ultra-kelapangan, yang secara ajaib dapat digunakan pada kendaraan yang panjangnya hanya 4 meter. — Renault Triber digunakan sebagai mobil tiga baris, yang dapat membuat 7 penumpang dewasa merasa nyaman seperti MPV asli.

Fungsi keselamatan

Selain itu, tingkat fungsi tertinggi juga kaya, seperti empat airbag untuk pengemudi dan penumpang, setiap baris ventilasi AC hingga baris ketiga, dan pengaturan kipas independen, ABS / Berbagai fungsi teknis tidak umum ditemukan di EBD dan mobil sejenis.

Kartu kunci pintar d Renault keyless entry, dapat membuka dan menutup pintu tanpa sentuhan jari, tombol buka / tutup, pencahayaan utama penyesuaian tinggi, host layar besar dengan fungsi navigasi, Apple Carplay dan koneksi Android Auto, 6 speaker, 2 posisi laci pendingin, bingkai alloy 15 inci, cermin daya dan jendela listrik, dan kemudahan penggunaan Renault Triber.

Mobil ini tersedia dalam versi Triber RXL, RXT dan RXZ, dan harganya berkisar dari 169 juta rp hingga 179 juta OTR Jakarta.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *