Mitsubishi berspesialisasi dalam menyediakan 20% paket DP Xpander dan Xpander Cross untuk pekerja medis

Report oleh Tribunnews.com reporter Lita Febriani Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Dealer resmi Mitsubishi Motors Corporation (MMC) penumpang dan dealer mobil ringan di Indonesia PT Mitsubishi Motors Indonesia Krama Yudha Indonesia (MMKSI) sedang mempersiapkan Xpander dan Xpander untuk tenaga medis khusus Cross Property Project .——————————————————————————————————————————————————————————————— Rencana evaluasi berlaku untuk semua tenaga medis di Indonesia. Indonesia, seperti dokter, perawat, petugas kesehatan, kontraktor perusahaan medis dan karyawan perusahaan medis.

Ketika Mitsubishi membeli Xpander dan Xpander Cross, gunakan setidaknya 20% deposit dan 2 tahun asuransi gratis. — – Promosi opsional lain untuk pembeli adalah Smart Cash, yang mencakup bunga 0% 1 tahun, asuransi gratis dan biaya manajemen.

Baca: Bagaimana dengan kontribusi BPJS Kesehatan? Pengusaha mengaku, terutama masyarakat. . .

Kemudian bayar dengan cicilan kecil, dari 3 juta rupee dan bunga 0% hingga 2 tahun.

Irwan Kuncoro, Manajer Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, mengatakan bahwa Mitsubishi telah menyatakan rasa terima kasih dan penghargaannya yang terbesar kepada para pahlawan medis yang berjuang melawan Covid-19.

Bacaan: Honda Brio virtual retouching menantang kreativitas pengubah rumah tangga- “Ini menginspirasi MMKSI untuk lulus program yang menarik untuk memberikan peluang bagi Mitsubishi Motors dan menyederhanakan kepemilikan untuk mendukung kegiatan para pahlawan medis dan Aktivitas selama pandemi, “kata Irwan, Rabu (13/5/2020). -Pembaca: Anies mengeluarkan peraturan gubernur: kendaraan yang melanggar peraturan PSBB dapat diderek kapan saja-di samping rencana penjualan yang dijelaskan di atas, para pahlawan medis setia konsumen Mitsubishi juga dapat menikmati kenyamanan dan manfaat memiliki Mitsubishi. Mobil Indonesia melalui rencana penjualan bulan ini dilakukan di https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-sales-mitsubishi-motors-mei-2020- semua paket tunduk pada syarat dan ketentuan- –Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program ini, konsumen dapat langsung menghubungi Dealer Layanan Pelanggan Mitsubishi Motors dan dealer resmi Mitsubishi Motors. “Kami berharap pandemi ini akan berakhir sesegera mungkin sehingga konsumen dapat memanfaatkan kendaraan mereka sebaik mungkin dan membagikan kebahagiaan mereka lebih jauh. Bersama keluarga mereka,” kata Alwan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *