Kementerian Transportasi menghargai inovasi perlindungan massal Gojek, dan masyarakat menyerukan helm pribadi

TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) berterima kasih kepada GoJek, seorang operator taksi sepeda motor online, yang telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) untuk melindungi inovasi isolasi. Setelah tes sebelumnya.

Penilaian ini dikomunikasikan oleh Ahmad Yani, Direktur Transportasi Jalan, Direktur Jenderal Kementerian Transportasi.

“Saya berterima kasih kepada GoJek atas inisiatifnya.”

Yani mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis, Rabu (6/10/2020): “Kami menyediakan layanan di bawah perjanjian kesehatan yang paling aman dan ketat. Seluruh proses transisi ke masyarakat yang sehat, aman dan produktif adalah kunci keberhasilan. “. Baca: Jumlah pembatalan pesawat Boeing jauh melebihi pesanan baru

– Yani mengatakan bahwa inovasi ini telah membuat orang hebat Anda dapat menggunakan layanan GoRide dengan percaya diri selama epidemi.

Yani mengungkapkan langkah-langkah yang diperlukan untuk menambah nutrisi dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Dia mengatakan:” Segala sesuatu yang dilakukan pemerintah dan operator transportasi selalu memerlukan partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan.

“Saya harap masyarakat juga dapat menerapkan prosedur kesehatan, seperti mengenakan pakaian, helm dan topeng mereka sendiri.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *