Hadiah iPhone khusus untuk printer Holeshot di JC Supertrack Championship 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-2020 Kejuaraan Nasional JC Supertrack akan memasuki babak pertama Tur Jaharun Medan dalam seminggu mulai 29 Februari hingga 1 Maret 2020. Balap motorcross dan lintasan balap di Sumatra.

Seperti tahun lalu, pembalap dari beberapa negara berpartisipasi dalam seri ini, seperti Farhan Hendro, Diva Ismaila, Akbar Tufan dan Zulmi, Mr. Excel dan Lan Tian ยท Juan. Egen Xavier adalah putra Aep Dadang, seorang pelancong senior transit anak, yang akan muncul dalam kategori SE65cc.

Belum lagi pembalap Inggris Lewis Cornish.

Pada Kejuaraan Nasional JC Supertrack 2020, pabrikan Indonesia Ipone memuji pembalap yang memenangkan lubang atau mendapatkan awal terbaik, dan grup tercepat tetap di tikungan pertama.

“Ipone juga mendukung JC Supertrack di Sirkuit Jaharun Center Medan, karena ini sejalan dengan komitmen Ipone untuk mendukung dunia balap jalanan, balap gaya bebas, dan dunia” Drag Race, Motocross dan Grasstrack “. Direktur Ipone Indonesia — -Reading: Polisi menghentikan penahanan pengendara yang memukuli ibu hamil mereka sampai mati

Ipone juga memberikan penghormatan kepada pelari yang berhasil memberikan penghargaan pelatihan untuk setiap kelas.

Baca: 188 warga negara Indonesia yang mengamati akan dituduh Alat terbakar – ia menjelaskan bahwa selain itu, acara JC Supertrack juga sangat menarik bagi para peserta, karena selain menjadi perhatian para pengendara Sumatera, grastraack juga berpartisipasi dalam ksatria dan pengendara sepeda motor off-road nasional sebagai tamu.- ” Bahkan, ada pemain asing yang berpartisipasi, “katanya. Berbaris di stan Ipone.

Tahun ini, Kejuaraan Nasional JC Supertrack 2020 akan diadakan dalam lima putaran.

Babak pertama akan dari 29 Februari 2020 hingga Diadakan pada 1 Maret, putaran kedua akan diadakan dari 18 hingga 19 April 2020

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *