Asosiasi Pengusaha Truk: Kami puas dengan pengiriman ringan, selama kami punya uang. . .

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Gemilang Tarigan mengatakan bahwa sejak awal, aturan truk oversize (ODOL) aturan Tidak akan ada beban pada kontraktor transportasi, kontraktor truk masih mendukung langkah pemerintah untuk menghilangkan kelebihan muatan.

“Kami pengusaha truk menyukai barang-barang ringan, selama mereka memiliki uang yang sama,” kata Jimmy Lang setelah seminar Aptrindo yang diadakan di JCC Senayan di Jakarta, Kamis (3/5/2020).

Harga Aptrindo, aturan truk obesitas lebih legal, Gemilang menyebutkan penindasan manual, hasilnya juga akan manual.

“Kami saling kenal karena banyak kontraktor truk, misalnya (di jalan) diblokir. Dia melanjutkan.

Baca: Hino meluncurkan truk Ranger 12m baru tanpa ODOL

Ini berarti bahwa tol ilegal di jalan tol memerlukan perhatian khusus dari lembaga penegak hukum.

Aptrindo berharap p elektronik harus dihapus sehingga operasi yang dapat dilakukan secara manual dapat dihapus, setidaknya untuk mengurangi perilaku pemerasan

Baca: UD Trucks Versi baru ditampilkan pada tingkat Quester pada GIICOMVEC 2020, -Apakah ada perubahan baru? -Dalam era digital, ada E-TLE, dan bahkan SRUT digital, sehingga timbangan elektronik belum ada. Kata Miran. ———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Agus Gumiwang Kartasasmita berkomunikasi pada upacara pembukaan GIICCOMVEC (Kamis, 5 Mei 2020). Kesepakatan kami, jadi kami meminta Gaijindo untuk bersabar. Kami telah sepakat untuk menunda ODOL ke 2023 karena tekanan ekonomi global. Begitu besar sehingga memberikan tekanan pada semua aspek termasuk industri mobil. Menteri Perindustrian mengingatkan bahwa aturan ODOL harus segera diimplementasikan di Indonesia dan tidak dapat ditoleransi.

“Tidak ada lagi alasan bagi sektor industri untuk menunda kebijakan ODOL. Diperlukan, “Agus menjelaskan.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *