Pada hari terakhir tur kota, dua bengkel motor Tenar yang disesuaikan di Los Angeles berhenti

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Selain mengunjungi landmark terkenal dan atraksi legendaris, sekelompok pembangun Indonesia mengunjungi dua bengkel pembuatan mesin kustom terkenal di kota saat bepergian ke Los Angeles, AS .

Semua orang adalah Chabbott Teknik dan Sepeda Motor Bertenaga

— Setelah tim yang dipimpin oleh tim Suryanation Motorland mengunjungi Mooneyes Company dan Chopper Dave’s, yang juga berlokasi di pantai barat Amerika Serikat, dua bengkel ini dikunjungi.

Chabbott Engineering dibangun oleh Shinya Kimura pada tahun 2006. Shinya adalah salah satu pembangun Jepang, dan kemudian mulai membuka studionya sendiri di Amerika Serikat.

Ketika menyambut sekelompok pembangun Indonesia, dia berjalan dekat bengkel sambil berbicara dengan akrab dan bertukar pandangan tentang dunia adat. -Baca: SAIC Group menunjuk Eurokars Group sebagai co-dealer dari MG Auto. Shinya memberi tahu saya mengapa dia pindah ke Los Angeles karena dia memiliki terlalu banyak mekanik yang bekerja di bengkelnya di Jepang.

Baca: Biaya perawatan 5 tahun Suzuki XL7 adalah Rp 3800 per hari, berikut ini adalah metode perhitungan

Dia mengklaim bahwa ia bahkan lebih bersedia bekerja sendiri untuk menjaga kualitas mesin yang dapat ditanami, bahkan jika ia harus mengorbankan kuantitasnya. Dibutuhkan sekitar satu tahun untuk membuat sepeda motor.

Baca: Geely menyerahkan kunci mobil baru yang dibeli oleh konsumen melalui drone

“Sebagai produsen, kita harus memiliki kepercayaan penuh pada kemampuan dan pekerjaan kita. Konsistensi kualitas juga merupakan kunci terpenting untuk bertahan hidup Satu. Di industri ini, “kata Shinya. “- Bacaan: Bill Gates: Virus Corona Pathogen, Suryanation Motorland Surabaya Battle Winner Lufti Ardika, yang telah muncul selama satu abad, mengatakan bahwa mereka mendapat banyak ide baru yang mengesankan tentang dunia sepeda motor kustom Shinya. — – “Bertemu dengannya adalah kesempatan langka. Kami sedang membahas dunia bea cukai, pengabdian, dan karya keren, “katanya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *