Bocoran, foto seri hitam Mercedes-AMG GT R, sebelum debut di Chengdu Auto Show

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM Jakarta – foto mobil sport seri Mercedes-AMG GT R Black terbaru telah bocor ke media sosial sebelum debut di pameran mobil. Chengdu Automobile Piala Super telah menjadi misteri sejak tes dimulai pada Nurburgring.

Dari segi penampilan, mobil ini sama sekali berbeda dari GT R Pro, yang merupakan versi paling ekstrim dari GT saat ini.

Lattice- Pada seri GT Black, kisi-kisi Panamericana jauh lebih besar, sama seperti splitter yang dipasang pada bumper dan merupakan bagian dari komponen aerodinamis lengkap.

Di bumper bawah, ada lubang udara masuk yang masuk akal, yang menjadi masuk akal dengan jarak bebas vertikal, dan hanya dua bebek ditemukan di kedua sisi bumper.

Untuk mengimbangi berkurangnya pendinginan dan downforce yang disebabkan oleh perubahan ini, Mercedes-AMG mengukir kap dengan membuat dua lubang ventilasi dan lubang masuk tengah.

Baca: Seri Mercedes es-AMG GT Black akan debut pada bulan Juli tahun depan

Anda dapat melihat upaya lain di samping untuk membantu memandu udara lebih efektif, ada yang lebih menonjol di dekat sisi g Shutters, yang bergabung ke dalam tubuh manusia dan diperlebar oleh rok samping yang dilebarkan.

Baca: Seri hitam Mercedes-AMG GT akan debut pada Juli tahun depan

dukungan, spoiler sayap kedua raksasa GT Black Se didominasi oleh fairing belakang, dan setelah Bumper didesain ulang yang menempatkan diffuser belakang, knalpot quadruple, dan outlet udara samping dalam satu bidang horisontal tunggal. Kutipannya adalah Paultan, Jumat (7/10/2020), detail mesinnya.Kekuatan seri GT Black masih menjadi misteri.

Namun, ada laporan sebelumnya bahwa model akan mendapatkan pengembangan mesin V8 twin-turbo 4.0-liter yang dapat menghasilkan 720 tenaga kuda dan torsi 850 Nm.

Ini memungkinkan mobil mencapai 100 km / jam dalam 3,3 detik dari awal, dengan kecepatan maksimum 320 km / jam.

Mobil mewah dua pintu itu diharapkan akan diresmikan secara resmi di Chengdu Auto Show di Cina pada 24 Juli 2020.

Foto: SpecialCaption: Foto-foto seri Mercedes-AMG GT R Black diungkapkan di jejaring sosial.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *