Pandemi korona terjadi, dan pembangunan pabrik mobil modern di Cikarang berlanjut

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Hyundai Motor Manufacturing Co., Ltd. (HMMI) memutuskan untuk terus membangun pabrik perakitan mobil pertamanya di Cikarang, Jawa Barat, Indonesia dalam wabah Covid-19 saat ini. -Keputusan tersebut dibuat oleh perusahaan mobil Korea setelah koordinasi mendalam dengan otoritas lokal dan nasional.

HMMI menyatakan dalam siaran pers pada hari Jumat, 17 April 2020 bahwa nilai investasi pabrik pada tahun 2030 adalah $ 1,55 miliar. Indonesia adalah pemasok produk modern ke pasar utama lainnya di kawasan ASEAN. Kepala Komite Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, mengatakan dalam sebuah diskusi dengan pengawas HMMI tentang pabrik: “Pembangunan pabrik modern adalah komitmen bersama kedua negara.” –Baca: Untuk menjaga keselamatan tim medis, Toyota disumbangkan ke rumah sakit dan pusat kesehatan 1.000 unit APD

“Sekalipun pandemi Covid-19 adalah masa yang sulit bagi semua orang, jangan lupa untuk memberikan dukungan penuh kepada semua pihak termasuk pejabat lokal dan pemerintah daerah kepada polisi untuk memastikan dan mempertahankan Untuk semua pekerjaan, Bahlil mengatakan bahwa rencana semula berjalan sesuai rencana.

Baca: Karena perluasan PSBB, Daihatsu telah menutup 68 dealer dan memperpanjang periode penghentian pabrik

Sekarang konstruksi sedang dalam konstruksi dan pembersihan Dan memasang tiang pancang – tujuan saat ini adalah untuk menyelesaikan persiapan beton bertulang dan memasuki tahap pengembangan selanjutnya – baca: Wish Luhut pernyataan koreksi attrac turis China, Korea dan Jepang – HMMI mengatakan selama proses konstruksi Sementara itu, sambil terus menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB), mereka secara efektif dan efektif melaksanakan operasi untuk mencegah risiko terpajan virus korona. Presiden HMMI Yoon Seok Choi mengatakan: “Kami tahu bahwa situasi saat ini sangat sulit. Namun, kami berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *