Audi Q3 generasi kedua memperkenalkan kabin yang lebih besar

Laporan dari reporter Tribunnews.com, Lita Febriani-TRIBUNNEWS.COM-JABARTA, agen pemilik merek Audi Audi Indonesia Garuda Indonesia Motor meluncurkan Audi Q3 baru. SUV ini akan melengkapi rangkaian produk terbaik dari pabrikan Jerman Ingolstadt (Ingolstadt) yang dijual di negara ini.

Baca: Kesuksesan sedan Audi A3 dalam facelift-nya, siap diluncurkan di Amerika Serikat – Audi Q3 baru akan diperkenalkan melalui media sosial, media resmi, dan tayangan video produk di PT Garuda. Situs web Mataram Motor, Selasa (28/4/2020) .

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor, mengatakan bahwa penampilan Audi Q3 generasi kedua di Indonesia adalah bentuk komitmen kuat kami terhadap Indonesia. pasar.

“Di bawah situasi global yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, kami tidak diizinkan untuk meluncurkan produk baru. Kami selalu menunjukkan produk unggulan’Audi,” kata Andrew (Andrew), Selasa (28/4/2020) .– – Semua Au baru diluncurkan pada kuartal ketiga, sebuah SUV keluarga multifungsi yang ringkas.

Generasi kedua tidak hanya memiliki penampilan yang lebih percaya diri, tetapi juga memiliki kabin yang lebih luas dan fungsi yang lebih baik.

Baca: Jaringan dealer Arista Group memberikan kontribusi 50% terhadap penjualan Wuling Motors di Indonesia — Seperti produk Audi lainnya, desain dasbor dan jajaran tertinggi Audi dari berbagai fitur modern (seperti tampilan digital dan sistem operasi) , Fungsi infotainment terbaru juga terintegrasi ke dalam Audi Q3 generasi kedua. Andrew berkata: “Kami berharap bahwa kemunculan produk baru ini juga dapat mencerminkan optimisme kami tentang industri mobil negara ini, dan juga dapat memenuhi permintaan masyarakat untuk perjalanan cerdas di bawah kondisi alienasi sosial saat ini.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *