Han Yaqi mulai mendapatkan pijakan di pasar Indonesia

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Banyak merek baterai impor telah memasuki pasar mobil Indonesia, terutama di pasar suku cadang mobil. Salah satunya adalah baterai Solite Korea Selatan.

Baterai ini adalah baterai original equipment manufacturer (OEM) dari produsen mobil Hyundai dan Kia. Baterai ini telah berada di pasar Indonesia selama 3 tahun dan dijual di Indonesia melalui distributor eksklusifnya PT Star Sparta Indonesia. — Yunus Setiawan, manajer umum penjualan dan pemasaran PT Star Sparta Indonesia, didampingi oleh manajer produk Permana dan manajer penjualan regional Jimmi, mengatakan: “Sejauh ini, kami memiliki jaringan penjualan lebih dari 500 toko baterai di seluruh Indonesia.” Antara acara penghargaan Solite Display Competition yang diadakan di toko pemenang Pasar Minggu (Toko Istana Motor) dan Cibubur (Links Battery) Jakarta pada hari Senin, 29 Juni 2020.

Yunus menjelaskan bahwa jaringan penjualan baterai Solite tersebar di seluruh kota di Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan bahkan Papua. Wilayah Jabodetabek sendiri berkontribusi 25% dari total baterai Solite yang terjual.

Baca: Tips merawat baterai sepeda motor ketika mereka jarang digunakan di rumah

Yunus mengatakan bahwa status pandemi Covid-19 relatif tidak terpengaruh dalam penjualan akinya di Indonesia. Dia memperkirakan bahwa penjualan baterai Solite akan terus tumbuh sekitar 25% tahun ini.

Baca: Mulai mesin mobil setiap tiga hari untuk mencegah perendaman baterai yang cepat

Dalam hal jenis baterai, Solite sendiri memiliki beberapa varian produk yang sangat komprehensif, seperti JIS, DIN, ISS yang baru (berhenti saat berhenti) ) Baterai, baterai industri yang sama. Dalam varian baterai Solite, semua ini dijamin. Dia mengatakan: “Meskipun pesaing utama kami di sini adalah baterai Korea.”

Program Kontes Tampilan Solite

Untuk merayakan ulang tahun ketiga Baterai Solite di Indonesia, PT SSI mengadakan Kontes Tampilan Solite dan berpartisipasi di dunia Semua toko yang menjual Baterai Solite di mana-mana. ‘Indonesia.

Mendesak toko untuk membuat tampilan produk Solite Battery yang menarik dan unik di toko mereka

Baca: Tiga hal ini membuat pemilik mobil berperilaku lebih cepat. Kerusakan Aki mungkin telah diunggah ke akun Instagram via IG Label Baterai Solite.

Rencananya akan dilakukan dari April 2020 hingga Mei 2020. Hadiah pertama adalah 10 juta rupiah, hadiah kedua adalah 5 juta rupiah, dan yang ketiga adalah 1 juta rupiah. .

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *