Pendaki Renault tiba di Indonesia dan harga mulai dari Rp. 149 juta

Reporter Lita Febriani dari Tribunnews.com

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) secara resmi meluncurkan Climber Renault Kwid terbaru di Indonesia.

Chief operating officer PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), Davy J Tuilan mengatakan bahwa Renault Climber baru dengan desain canggih plus mobil mewah top dengan transmisi otomatis adalah Indonesia Pilihan yang menarik bagi konsumen otomotif. “Versi transmisi otomatis sudah tersedia di ruang pamer kami di Indonesia,” kata David pada pertemuan virtual, Rabu (20/5/2020).

Renault Climber muncul di Indonesia, ada dua varian, yaitu Renault Kwid M / T, yang harganya Rp 149,9 juta, dan nilai AM / T Renault Climber Rp 158,9 juta, Jakarta OTR. Desain Renault Climber sangat mencolok. Penampilannya yang ringkas, kokoh, dan dinamis memberikan mobil warna dan bentuk yang berbeda. Kelas mobil dan city hatchback .

Saat ini, mobil luas yang dapat menampung 5 orang sangat ideal untuk menjadi Fokus pada pembalap muda, bentuk, warna dan gaya olahraga mereka sangat mendukung penampilan dan gaya mengemudi Indonesia.

Meskipun perpindahannya adalah 1000 cm3, dapat digunakan di dalam kota dan di luar tol

Jenis mesin yang digunakan oleh mesin Renault Climber juga digunakan dengan Renault Clio, yang memiliki resistansi tinggi dan daya maksimum 5.500 Kecepatan mesin mencapai 68 PS pada rpm, dan torsi maksimum pada 4250 rpm adalah 91 Nm.

Ketika panjang kendaraan 3731 mm dan hanya sekitar 300 mm, panjang kendaraan 3-baris LCGC biasanya akan melayang.

Renault Climber dapat menampung hingga 5 penumpang dewasa dan memiliki ruang kelas yang luas.

Sekarang, pendaki Renault terbaru juga dilengkapi dengan dua airbag untuk pengemudi dan penumpang depan untuk memastikan keselamatan berkendara. Ya, saat menjelajahi jalan-jalan di Indonesia.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *