CEO Nyamuk Tesla mengancam akan merelokasi pabrik California

Reporter Tribunnews.com Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – CEO Tesla Elon Musk mengungkapkan dalam tweet pada hari Sabtu (9 Mei 2020) bahwa Tesla akan menuntut Alameda County, dan mengancam akan memindahkan kantor pusat Tesla ke perusahaan di luar California untuk mengajukan gugatan, ketika perusahaan berencana untuk membuka kembali pabrik mobil di Fremont, Kabupaten Alameda. California tidak akan dapat beroperasi lagi di tengah Covid-19 pada 8 Mei 2020. Pada saat yang sama, Tesla memposting “Kembali Bekerja” di situs webnya.

Dalam dokumen ini, perusahaan menjelaskan secara rinci apa yang telah dilakukan negara-negara tetangga dengan Alameda.

“Rencana memulai ulang pabrik adalah hasil dari perencanaan dan persiapan berbulan-bulan. Ini berdasarkan pada rencana kerja lengkap yang kami buat di Shanghai Super Factory. Saya telah mengalami operasi yang lancar dan sehat dalam tiga bulan terakhir,” Musk mengatakan mobil dan supir mengutipnya, Senin (11/5/2020).

Perusahaan menambahkan partisi dan hambatan ke area yang terpisah, dan meminimalkan interaksi dengan karyawan. – Selain itu, semua karyawan Tesla harus mengenakan pakaian ekstra. Peralatan pelindung, dan memiliki program pembersihan dan desinfeksi yang ketat. Musk mengatakan: “Peraturan yang diadopsi di berbagai daerah secara langsung bertentangan dan merusak kebijakan yang diumumkan oleh gubernur.”

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *