Daihatsu Rocky Sabet memprediksi mobil paling aman di Jepang

Laporan oleh Tribunnews.com reporter Lita Febriani

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – SUV kompak Daihatsu Rocky yang diluncurkan di Jepang pada November 2019 memenangkan peringkat bintang lima tertinggi dalam uji keamanan mobil JNCAP (Program Evaluasi Mobil Baru Jepang) yang dirilis di Jepang Peringkat. Departemen Perhubungan dan NASVA (Badan Keselamatan Korban dan Kendaraan Bermotor Nasional).

Jepang Daihatsu Motor Corporation (DMC) menyatakan dalam siaran persnya bahwa penilaian JNCAP dari Daihatsu Rocky Mountains memperhitungkan situasi aktual di Jepang dan karakteristik kecelakaan lalu lintas. — Daihatsu Rocky telah menerapkan platform berdasarkan DNGhats (Daihatsu New Global Architecture) dan memiliki teknologi keamanan terbaru untuk menghindari tabrakan, seperti sistem Smart Assist, yang telah membuat Rocky memperoleh maksimum 5 bintang. : Kebenaran di balik kisah viral 5 mengharuskan adopsi anak laki-laki, dan kematian orang tua akibat Covid-19

Daihatsu Rocky menerima skor tinggi di tiga bidang penilaian utama, termasuk perlindungan penumpang, perlindungan pejalan kaki, dan pengingat sabuk pengaman berdasarkan Versi resmi Daihatsu, Jumat (6/12/2020). — Baca: Beli Xpander pada bulan Juni, ada rencana pembiayaan suku bunga nol tahun dua tahun

Selain itu, Rocky juga memiliki desain yang kokoh, kabin interior yang luas, operabilitas yang andal, sehingga mobil ini cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Penggunaan: Jaringan dealer mid-stream Renault mulai mengirim MPV Triber ke konsumen

Sejak diluncurkan, mobil ini telah diterima dengan baik oleh Jepang.

Menyalakan Anda sesuai dengan slogan global Daihatsu “Dafa akan terus memberikan produk dan layanan terbaik dengan berbagai kemudahan dan kemudahan melalui kendaraan kompak untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Rocky Daihatsu telah menerima peringkat bintang 5 untuk kedua kalinya, ini adalah mobil kedua yang lebih aman, yang sebelumnya merupakan mobil kompak Daihatsu Boon, yang menerima peringkat erupa pada tahun 2016.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *