Swedia memproduksi bus listrik untuk pesawat ulang-alik bernama Sango

Menurut reporter Tribunnews.com, Lita Febriani –TRIBUNNEWS.COM – Perusahaan Kendaraan Listrik Nasional Swedia (NSVS) mendemonstrasikan ekosistem perjalanan barunya yang disebut PONS. Hari ini, mungkin tidak sebagus yang kami harapkan.

“Era mengemudi oleh satu orang dan era memiliki mobil akan segera berlalu. Era baru akan datang, mengoptimalkan mobilitas perkotaan untuk mobil dan meningkatkan kualitas kehidupan pribadi» Carscoops mengutip Saut Haupt (7 Juli 2020) Hari) .

Di pusat ekosistem NEONS PONS, mereka menciptakan kendaraan bernama Sango yang hanya dapat mengendarai mobil ini .

Kendaraan siap untuk diintegrasikan dengan sistem perangkat lunak penggerak independen yang tersedia .

Baca: Mobil listrik Porsche Taycan diluncurkan di Cina

Baca: Mobil listrik Porsche Taycan diluncurkan di Cina, membawa basis RWD baru

Untuk peluncuran di Swedia, NEVS telah bergabung Mobil self-driving L4 Au toX bekerja sama dengan perusahaan teknologi yang berlokasi di Silicon Valley dan Shenzhen untuk menyediakan pilot AI-nya.

Sango siap digunakan bersama-sama, dengan ruang interior yang fleksibel, yang dapat memenuhi kebutuhan yang berbeda dalam tiga pengaturan: pribadi, sosial dan keluarga Kebutuhan perjalanan.

Sango memiliki enam baris kursi bergerak, masing-masing dengan tiga baris, dan dilengkapi dengan partisi yang dapat dinaikkan dan diturunkan.

Saat menaikkan sekat, kabin dapat dibagi menjadi empat Area yang lebih kecil yang dapat menampung hingga empat orang secara pribadi.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *