Wuling meluncurkan varian Cortez CT Type S, dengan harga mulai dari Rp 209 juta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wuling Motors (Wuling) secara resmi meluncurkan varian terbaru dari salah satu lini produk di bidang kendaraan multiguna (MP V), yaitu Cortez CT TypeS untuk pasar Indonesia. Seri Cortez CT, yang telah diluncurkan di Indonesia sejak April 2019, memiliki dua pilihan sistem transmisi dan konfigurasi desktop. Cortez CT Type S diharapkan mulai dari harga Rp209.000.000 (OTR Jakarta).

Nathan Sun pada bulan Juli 2020 Pada hari Kamis, tanggal 16, wakil presiden Wuling Motor Company menyatakan bahwa Cortez CT Tipe S dapat memberikan pengalaman berkendara yang kuat dan nyaman dengan harga yang kompetitif.

“Fungsi MPV cukup komprehensif dan harga terjangkau untuk pelanggan segmen MPV, cocok untuk dukungan operasi rumah dan bisnis,” kata Nathan Sun.

Cortez CT Tipe S Wuling masih mempertahankan jenis mesin yang sama dengan Cortez CT Tipe C dan L. Yang terakhir adalah mesin bensin empat silinder 1500cc dengan turbocharger, yang kemungkinan akan menghasilkan maksimum 140 HP dan 250 Nm torsi .

Baca: Anatomi juara MPV Wuling Cortez di 2020 Car Awards

Pada saat yang sama, dua opsi transmisi adalah transmisi manual 6-kecepatan dan transmisi variabel kontinyu yang mulus (CVT) .

Minivan ini juga memiliki tombol start / stop sekali sentuh, entri tanpa kunci, jendela dan bagasi yang dibuka dari jarak jauh, dan sistem anti-pencurian untuk memberikan kenyamanan berkendara.

Baca: Wuling Resmi mengubah warna logo dari berlian merah menjadi perak

Model Vary Cortez CT S juga dilengkapi dengan berbagai fitur lain, termasuk sistem hiburan 8-inci canggih, kemudi audio dan tombol panggil, dipasang di belakang Kamera parkir, rem cakram belakang, pengisian USB, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dua kantung udara SRS.

Baca: Perusahaan Koperasi Indonesia-Indonesia dan Pusat Rehabilitasi Sosial Bekasi menyumbangkan masker Wuling non-medis – Kami berharap CT terbaru ini akan disambut oleh orang Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen pasar MPV. “

– Untuk informasi lebih lanjut, sebagai bagian dari ulang tahun ketiga Wuling di Indonesia, Wuling akan meluncurkan promosi khusus termasuk Cortez CT Type S, termasuk garansi gratis 4 tahun / 50.000 km (mana yang lebih dulu), Anda dapat menikmati diskon 100 gr masker untuk setiap pembelian.

Jika Anda membeli kredit melalui Wuling Finance, biaya asuransi gratis selama periode jangka waktu (terutama Cortez CT dan Almaz SE) dan voucher bensin 3 juta rupee, Termasuk pajak untuk mengganti produk Wuling dengan mobil lama.

Harga di Jakarta Road:

– Cortez CT S MT- 8- Seater Rp 209.000.000

– Cortez CT S CVT- Captain’s Seat ( Kulit sintetis) Rp 233.000.000

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *