Nissan segera meluncurkan 12 model baru, termasuk Sport Z

Jakarta TRIBUNNEWS.COM, reporter Tribunnews.com Lita Febriani melaporkan-Memasuki kuartal kedua tahun 2020, Nissan menghadapi tahap yang sulit dalam bisnis otomotifnya. Karena kerugian, dua pabriknya di Indonesia dan Spanyol diperintahkan untuk tutup.

Nissan berusaha untuk mencari terobosan baru dengan menunjukkan produk baru yang menarik untuk meningkatkan masa depan bisnisnya.

Mobil sport Z terbaru yang akan diluncurkan adalah salah satunya. Model yang terlihat dalam video muncul bersama beberapa seri produk baru lainnya yang akan segera diluncurkan.

Nissan Sport Z baru diharapkan menggunakan nama 400Z, dengan panjang kap dan rasio poros pendek, yang merupakan karakteristik semua model Nissan Z sejauh ini. — Baca: Dari kantong terjangkau hingga produk kelas atas, daftar harga lengkap telepon OPPO-Nissan 400Z berencana untuk dilengkapi dengan mesin 3.0-liter V-6 twin-turbocharged dengan kekuatan setidaknya 400 tenaga kuda. Mengutip dari mobil dan pengemudi, mobil ini akan menggunakan transmisi manual enam percepatan dan tujuh jenis akselerator otomatis.

Baca: Mitsubishi eK X dan eK Wagon mendapat nilai tinggi dalam tes lulus JNCAP

Model Nissan baru lainnya yang terlihat di trailer ini mungkin tidak semenarik Z baru, tetapi cukup besar untuk diperbarui — – SUV dan truk vintage Nissan akan menjalani perombakan tahun depan.

Baca: Saran dari tiga smartphone Vivo terbaru untuk mendukung bisnis rumahan

Berdasarkan trailer, kita dapat menentukan model mana yang tampaknya relevan dengan pasar AS.

Model crossover listrik Ariya akan diluncurkan dalam versi produksi mobil konsep yang ditunjukkan Nissan tahun lalu.

Gaya SUV ini telah dihidupkan kembali, dan itu harus membawa interior yang lebih modern.

Versi muka Kicks juga akan dirilis dan akan menjadi crossover terkecil Nissan. Mobil ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2018. Model lain yang akan diluncurkan adalah Pathfinder, dengan versi yang dirancang ulang dari SUV mid-size tiga baris Nissan.

Rogue Sport atau X-Trail juga akan menjadi crossover kecil yang dijual secara global, dan akan dijual di Amerika Serikat dengan nama Rogue Sport.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *